Advertisement

Bakal Sisipkan Iklan, Harga Langganan Netflix dan Disney+ Akan Naik?

Restu Wahyuning Asih
Minggu, 14 Agustus 2022 - 06:17 WIB
Sirojul Khafid
Bakal Sisipkan Iklan, Harga Langganan Netflix dan Disney+ Akan Naik? Disney Hotstar adalah layanan streaming yang didedikasikan untuk menayangkan film-film hit mancanegara dan lokal terbesar, semuanya di satu tempat. - Disney+ Hotstar

Advertisement

Harianjogja.com, SOLO—Platform layanan streaming Disney+ mengumumkan kenaikan biaya langganan dalam waktu dekat ini. Meski mendapat pengguna baru hingga 14,4 juta, Disney mengumumkan kenaikan paket sebanyak 38%. Selain itu, pihaknya juga akan mengunggah paket streaming beriklan.

Sehingga di kemudian hari, pengguna harus memilih paket dengan atau tanpa iklan. Paket langganan dengan iklan tersebut dibanderol dengan harga 7,99 dollar AS atau setara Rp 118.000 per bulan.

Paket langganan dengan iklan ini baru akan berlaku untuk wilayah Amerika Serikat (AS) pada 8 Desember mendatang. Nantinya, paket layanan dengan iklan ini akan diterapkan secara global pada tahun 2023.

BACA JUGA: Netizen Ungkap 'Penampakan' Pengabdi Setan 2, Begini Kata Joko Anwar

Selain Disney, Netflix yang mengalami penurunan pelanggan juga mengumumkan adanya selipan iklan di kemudian hari. Sayangnya, Netflix belum memberikan keterangan resmi mengenai konsep iklan dan berapa besaran biaya langganan ini.

Namun dari keterangan yang diberikan oleh PhoneArena, harga langganan Netflix dengan iklan diprediksi sama dengan Apple TV+, yaitu sebesar 4,99 dollar AS atau sekitar Rp 73.800.

BACA JUGA: Film Indonesia Before Now & Then Akan Tayang di Amerika

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Advertisement

alt

Kompensasi Kenaikan BBM di Gunungkidul Belum Bisa Dicairkan

Gunungkidul
| Minggu, 02 Oktober 2022, 13:37 WIB

Advertisement

alt

Bocoran Spin-off Money Heist 'Berlin', Tayang 2023 di Netflix

Hiburan
| Minggu, 02 Oktober 2022, 06:57 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement