Advertisement

Perjalanan Era Baru Crossxover dengan MV Lotus Orb

Media Digital
Minggu, 14 Agustus 2022 - 10:47 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Perjalanan Era Baru Crossxover dengan MV Lotus Orb Crossxover

Advertisement

JOGJA-Setelah mengalami transisi pergantian member, unit modern metalcore asal Yogyakarta yang dipungggawai oleh Terra Crossxover dan kawan-kawan, tak segan lagi menghadirkan rilisan terbaru bartajuk “Lotus Orb”.

Mungkin bisa dibilang sedikit sulit untuk beradaptasi secara kilat apalagi Crossxover sudah berganti vokalis sebanyak 3 kali. Namun hal tersebut bisa dibantah oleh vokalis terbarunya, Danchun dengan sebuah single terbaru Crossxover.

Kalau dibilang ini beda, kini Crossxover lebih berani menjelma menjadi band yang banyak memasukkan instrumen alat musik tradisional Jepang dan mengkolaborasikannya dengan musik electronik, sehingga dalam segi output soundnya pun sangat terlihat jauh lebih mewah. Formasi solid Crossxover terbaru adalah : Ajik (Gitar Lead) , Bagus (Gitar Rhytme) , Terra (Drumm), Alex (bass), dimas (Vokal Clean), Danchun (vokal screammer)

PROMOTED:  YouGov: Tokopedia Jadi Brand Paling Direkomendasikan Masyarakat Indonesia

Kabar gembira ini juga terdengar hingga ke para Killertone Indonesia, yaitu sebutan untuk fanbase dari Crossxover. Kabar ini diumumkan oleh akun resmi Crossxover.ofiicial, melalui akun instagram nya Crossxover @crossxover.official. Di akun tersebut memperlihatkan cuplikan singkat MV single terbaru crossxover berjudul Lotus Orb pada 6 Agustus lalu.

Dan di akhir MV tersebut juga menginfokan bahwa MV – Lotus Orb dapat dinikmati oleh seluruh penikmat musik Indonesia pada hari Sabtu, 13 Agustus 2022.

Info tersebut dibenarkan oleh Nicolas selaku Manager dari Crossxover. Ketika di wawancara terkait progress Crossxover di tahun 2022, ia mengatakan “Selamat atas perjuangan rekan – rekan personil Terra dan kawan - kawan, karena hasil kerja keras kalian akan dapat di tonton oleh penikmat musik di seluruh Dunia”.

Nicolas juga menambahkan, MV Lotus Orb sudah dapat dinikmati di platform Youtube Crossxover.official, dan untuk musiknya sendiri sudah dapat didengarkan di berbagai platform musik seperti spotify, Joox, dll.

"Semoga dengan MV Lotus Orb ini, Crossxover semakin melesat terbang bebas dan siap menuju label Nasional," ucapnya singkat.
Penggemar music bergenre Modern Electronik Metalcore di Indonesia kala itu memang menantikan gebrakan dari band – band Nasional dan band indie untuk kembali menggebrak pasar musik yang di saat ini diisi oleh musisi bergenre pop rock.*

Advertisement

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Advertisement

alt

Peringkat Pertama Keterbukaan Informasi, Pemkot Jogja Berjanji Tingkatkan Pelayanan

Jogja
| Kamis, 29 September 2022, 21:17 WIB

Advertisement

alt

Curhat Jadi Dosen di UGM, Prilly Latuconsina: Ada Mahasiswa yang Motret Diam-Diam

Hiburan
| Kamis, 29 September 2022, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement