Advertisement

Tayang 17 Agustus, Warga Jogja Bisa Tonton Mencuri Raden Saleh Lebih Awal

Newswire
Senin, 15 Agustus 2022 - 05:37 WIB
Sirojul Khafid
Tayang 17 Agustus, Warga Jogja Bisa Tonton Mencuri Raden Saleh Lebih Awal Mencuri Raden Saleh. - Ist

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA—Meski baru resmi rilis pada 25 Agustus 2022 mendatang, film Mencuri Raden Saleh dapat disaksikan lebih awal secara terbatas pada 17 Agustus 2022. Beberapa kota yang berkesempatan menonton film ini lebih awal yaitu Jogja di Empire XXI, Jakarta di Kota Kasablanka XXI, Bandung di CGV Paris Van Java, Semarang di DP Mall XXI, Solo di Paragon XXI, dan Malang di Cinepolis Malang Town Square.

Selain itu, film Garapan Visinema Pictures ini juga bisa di saksikan di Tunjungan 3 XXI Surabaya, Cinepolis Plaza Renon Bali, Cinepolis Plaza Medan Fair, CGV Raya Padang, CGV Transmart Pekanbaru, CGV Transmart Palembang, Boemi Kedaton XXI Lampung, E-Walk XXI Balikpapan, Mentos 1 XXI Manado, M'Tos XXI Makassar dan CGV Tegal.

Para penonton bisa menyaksikan aknting Iqbaal Ramadhan, Angga Yunanda, Rachel Amanda, Ari Irham, Umay Shahab ini dengan membeli tiket melalui aplikasi bioskop tersebut mulai Sabtu (13/7). Penayangannya sendiri diputar pada pukul 14.30 WIB.

PROMOTED:  YouGov: Tokopedia Jadi Brand Paling Direkomendasikan Masyarakat Indonesia

Bukan tanpa alasan, penayangan tanggal 17 Agustus sebagai penyambutan Hari Kemerdekaan Indonesia. Terlebih, film ini juga bermuatan sejarah.

BACA JUGA: Spoiler One Piece 1057: Masa Depan Kebersamaan Yamato dan Luffy

Mencuri Raden Saleh bercerita tentang Piko (Iqbaal Ramadhan), mahasiswa seni rupa yang mencari uang dengan memalsukan lukisan untuk membebaskan sang ayah dari penjara.

Dia tiba-tiba mendapat tawaran mencuri karya maestro Raden Saleh yang dijaga ketat di Istana Negara. Mengikuti rencana, Piko membentuk tim yang berisi Ucup (hacker/Angga Yunanda), Sarah (atlet bela diri/Aghniny Haque), Gofar (mekanik/Umay Shahab), Tuktuk (pembalap liar/Ari Irham) dan Fella (bandar judi kampur/Rachel Amanda).

Masing-masing mengincar uang yang ditawarkan sebagai imbalan dari pencurian tersebut. Rencana pencurian ini dihadapkan dengan begitu banyak rintangan yang berpeluang merenggut hal-hal berharga yang dimiliki seperti hubungan percintaan, persahabatan, hingga keluarga.

Di tengah upaya melancarkan misi pencurian penuh risiko tersebut, mereka tidak tahu bahwa ada ancaman besar di balik pencurian lukisan tersebut.

Advertisement

BACA JUGA: Ini 7 Rekomendasi Film Kemerdekaan Indonesia

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Advertisement

alt

Kunjungan Turis Asing ke Jogja Meningkat, Paket Wisata Ini yang Justru Disukai

Jogja
| Kamis, 29 September 2022, 20:37 WIB

Advertisement

alt

Jadi Dosen di UGM, Ini yang Diajarkan Prilly Latuconsina ke Mahasiswa

Hiburan
| Kamis, 29 September 2022, 19:57 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement