Advertisement

Sinopsis Lone Survivor, Film Mark Wahlberg Tayang di Trans TV Malam Ini

Sirojul Khafid
Senin, 15 Agustus 2022 - 06:47 WIB
Sirojul Khafid
Sinopsis Lone Survivor, Film Mark Wahlberg Tayang di Trans TV Malam Ini Lone Survivor - IMDb

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Lone Survivor, film yang dibintagi Mark Wahlberg akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini, Senin (15/8/2022) pukul 21.30 WIB.

Mark Wahlberg akan beradu acting dengan Taylor Kitsch, Emile Hirsch, Ben Foster, Yousuf Azami, Ali Suliman, dan Eric Bana. Film berdurasi 121 menit ini rilis pertama kali tahun 2014. Lone Survivor berada dalam arahan sutradara Peter Berg.

Sinopsis Film Lone Survivor

Kita akan mengikuti kisah Marcus Lutterell. Dia tidak menyangka dirinya akan berjuang sendirian untuk bertahan hidup. Semua rekannya tewas dalam pertempuran.

Dari berbagai misi sebelumnya, kali ini Marcus harus berjuang lebih keras. Sebagai anggota Angkatan Laut Amerika Serikat (Navy SEAL), suatu hari dia mendapat perintah untuk menghabisi nyawa Ahmad Shah.

BACA JUGA: Sinopsis Sayap-Sayap Patah, Film Terbaru Nicholas Saputra

Ahmad merupakan pemimpin faksi Taliban yang diduga otak dari tewasnya 20 anggota Navy SEAL. Marcus berangkat bersama Danny Dietz, Michael P Murphy, dan Matthew Alexon untuk misi ini. Mereka harus masuk ke zona merah yang berisiko tinggi mendapatkan serangan dari Taliban.

Pengintaian dilakukan sebelum terjun langsung ke wilayah penduduk. Sayangnya, dalam kondisi itu, seorang penggembala melihat para tentara ini. Ada kebimbangan, antara melepas penggembala dengan risiko dilaporkan ke prajurit Taliban, atau menyanderanya.

Setelah berdebat, para tentara memutuskan untuk melepaskan si penggembala. Benar saja, penggembala tersebut melaporkan keberadaan Marcus dan teman-temannya. Tak berapa lama, datanglah pasukan Taliban yang memberondong peluru ke arah mereka.

Aksi tembak-menembak berujung pada kematian semua rekan Marcus. Kini, tinggal dirinya sendiri yang harus bertahan hidup. Marcus lari menuju kawasan rumah penduduk. Untungnya, ada warga yang mau menolongnya.

Warga penolong tersebut bernama Mohammad Ghulab. Dia menyembunyikan Marcus di rumahnya. Meski setelah itu, Pasukan Taliban menggeledah satu per satu rumah warga untuk mencari Marcus.

Advertisement

BACA JUGA: Spoiler One Piece 1057: Masa Depan Kebersamaan Yamato dan Luffy

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Advertisement

alt

Penyandang Disabilitas Apresiasi Layanan Ojol

Jogja
| Minggu, 02 Oktober 2022, 10:47 WIB

Advertisement

alt

Bocoran Spin-off Money Heist 'Berlin', Tayang 2023 di Netflix

Hiburan
| Minggu, 02 Oktober 2022, 06:57 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement