Advertisement

Malam Ini Gabut? Tonton Saja Konser Judika-Happy Asmara di Gor UNY

Abdul Hamied Razak
Minggu, 21 Agustus 2022 - 17:27 WIB
Arief Junianto
Malam Ini Gabut? Tonton Saja Konser Judika-Happy Asmara di Gor UNY Suasana sesi jumpa pers Konser Judika dan Happy Asmara di Gor UNY, Minggu (21/8/2022). - Istimewa

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN—Penyanyi pop Judika bakal tampil sepanggung dengan penyanyi dangdut, Happy Asmara, malam ini (21/8/2022). Keduanya bakal menjadi bintang konser bertajuk Harmony Menginspirasi Concert yang yang digelar di Gor UNY, Sleman, malam ini.

Penggagas acara, Wahyu Triasmoro mengatakan pertunjukan konser digelar setelah dua tahun terakhir masyarakat menghadapi pandemi Covid-19. Pemilihan Judika dan Happy asmara bukan tanpa alasan.

Advertisement

"Berdasarkan survei yang kami lakukan, banyak pelanggan kami yang memilih dua artis itu," kata owner DRW Skincare ini dalam sesi jumpa pers, Minggu.

Alasannya memadukan kedua musikus ini, karena Judika dinilai sebagai penyanyi yang menguasai beberapa genre lagu. Dia pun memastikan penampilan Judika dapat menjadi kolaborasi yang apik bersama Happy Asmara.

Tidak hanya khusus kepada pencinta musik Indonesia saja, konser tersebut digelar sekaligus untuk membangkitkan perekonomian wisata dan UMKM di Jogja.

Wakil Steering Committe Harmony Menginspirasi Concert, Tara Devi Fatoni mengatakan baik Judika maupun Heppy akan membawakan kurang lebih 10 lagu termasuk hitnya.

Pihaknya menyediakan 4.000 lembar tiket mulai dari kelas festival B, A, VIP, VVIP, dan sampai saat ini masih bisa dibeli di GOR UNY langsung. "Pembelian tiket dimulai Rp150.000 hingga Rp1 juta. Kami menyiapkan tiket untuk on the spot," katanya.  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Kabupaten Sleman Prioritaskan Pembangunan Pertanian

Sleman
| Kamis, 25 April 2024, 10:57 WIB

Advertisement

alt

The Tortured Poets Departement, Album Baru Taylor Swift Melampaui 1 Miliar Streaming di Spotify

Hiburan
| Kamis, 25 April 2024, 09:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement