Advertisement

Ray Prasetya Cium BCL di Panggung Tuai Kritikan Warganet

Astrid Prihatini Wisnu Dewi
Selasa, 23 Agustus 2022 - 06:57 WIB
Jumali
Ray Prasetya Cium BCL di Panggung Tuai Kritikan Warganet Tangkapan layar video Ray Prasetya cium BCL. - Instagram / @rumpi_gosip)\\r\\n

Advertisement

Harianjogja.com, SOLO — Aksi Ray Prasetya cium Bunga Citra Lestari atau BCL di panggung tuai kritikan warganet. Video itu tersebar di sejumlah media sosial dan akun gosip.

Salah satunya diunggah di Instagram @rumpi_gosip pada Senin (22/8/2022). Video itu pun menghebohkan jagat maya. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Video yang memperlihatkan Ray Prasetya cium BCL itu berawal saat mereka menyanyi bareng sambil berpegangan tangan. Keduanya saling bertatapan. Menjelang akhir lagu, Dia meminta pelantun Menghapus Jejakmu itu untuk melihat ke arah belakang kemudian mengecup pipi penyanyi wanita tersebut.

bu satu anak itu tak dapat menyembunyikan keterkejutannya. Dia memukul pelan pundak Ray Prasetya sambil tertawa. Sementara Ray hanya tersenyum.

“lanjuutannya @insta.nyinyir #rey idola cilik sekarang udh bukan cilik lagi,” demikian keterangan yang ditulis akun @rumpi_gosip pada Senin menyertai unggahan video tersebut.

Unggahan video yang memperlihatkan Ray Prasetya cium BCL itu pun menuai hujatan warganet. Kebanyakan warganet menilai aksi itu tidak sepantasnya dilakukan dan tidak sopan.

“Maaf, itu bukan gemesin, Itu kurang ajar namanya,” tulis @syion***.

“Gak sopan sih ini jatuhnya,” tulis @aprili***.

“Ngelecehin itu namanya gk sopan bgt,” tulis @ryar***.

“Itu ga romantis si lebih ke ga sopan,” kecam @19ese***.

Advertisement

“tu ga sopan namanya Bcl itu senior masa main cipok ja,” kecam @fariha***.

“Ga sopan ih… Spontan maen cium” Ga bole gitu dunk keliatan bcl kaget banget,” tulis @d1n1***.

“Kurang ajar ya ni bocil. Nyium tanpa izin. Kesempatan dalam kesempitan. Keliatan banget BCL kesel,” tulis @lili_***.

Advertisement

Siapa Ray Prasetya yang melakukan aksi cium BCL di panggung? Dikutip dari berbagai sumber, Senin, pemilik nama lengkap Muhammad Raynald Prasetya ini lahir di Jakarta, 22 Oktober 1997. Ia dikenal sebagai seorang penyanyi dan drummer asal Indonesia.

Nama Ray mulai dikenal publik saat ia mengikuti ajang pencarian bakat Idola Cilik Musim Ketiga. Suara emas dan kepiawaiannya menabuh drum membuat ia lolos sampai babak pentas Idola Cilik kala itu.

Sayangnya, langkah anak bungsu dari 3 bersaudara di ajang tersebut harus terhenti saat masuk 11 besar. Ia gagal melenggang lebih jauh lagi di ajang tersebut. Setelah gugur di Idola Cilik, Ray terpilih menjadi drummer Super Idola Band. Ia juga kerap menjadi bintang tamu di berbagai acara musik maupun non musik.

Warganet juga menuliskan kritikan mereka atas aksi Ray Prasetya cium BCL itu di salah satu unggahannya di Instagram @rayprasetya22. “Jgn nyosor bang,” tulis @ohchel***.

Advertisement

“Dijaga atittude nya ga sopan dan kurang ajar itu namanya klo nyium wanita. BCL wanita terhormat. Ga pantas dibegituin,” tulis @dyayw***.

“Ga sopan nyium nyium sembarangan, bcl ajaa sampe kaget loh. Lain kali atittude nya digaja yaa,” tulis @drawna***.

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Advertisement

alt

Kompensasi Kenaikan BBM di Gunungkidul Belum Bisa Dicairkan

Gunungkidul
| Minggu, 02 Oktober 2022, 13:37 WIB

Advertisement

alt

Bocoran Spin-off Money Heist 'Berlin', Tayang 2023 di Netflix

Hiburan
| Minggu, 02 Oktober 2022, 06:57 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement