Advertisement

Atmojo Rampungkan Trilogi Musik dengan Semoga Kabar Baik Untukku

Galih Eko Kurniawan
Jum'at, 26 Agustus 2022 - 18:27 WIB
Galih Eko Kurniawan
Atmojo Rampungkan Trilogi Musik dengan Semoga Kabar Baik Untukku Atmojo dalam agenda rilis lagu Untukku, Jumat (26/8/2022). - Harian Jogja - Ist

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Atmojo menutup trilogi karya musiknya dengan merilis lagu ketiga Untukku, sekaligus penanda meluncurnya minialbum berisi tiga lagu bertajuk Semoga Kabar Baik Untukku.

Penyanyi bernama lengkap Kakung Triadmojo ini menuturkan lagu Untukku bercerita tentang fase seseorang yang sadar dirinya harus beranjak dari situasi percintaan yang sudah berlalu.

Advertisement

Seseorang itu akhirnya sadar, perlahan sudah menemukan arti meninggalkan yang merupakan hal bahagia untuknya yang dispesifikkan menjadi Untukku.

“Terkadang banyak orang terlalu percaya diri, berharap bisa mengubah hati seseorang padahal tak pernah menghargai cintanya. Seharusnya fokus pada kebahagiaan diri sendiri maka nantinya otomatis membawa kebahagiaan bagi orang di sekitarnya. Kira-kira seperti itu garis besarnya,” papar Atmojo dalam rilis kepada Harian Jogja, Jumat (26/8/2022).

Bagi Atmojo, perilisan Untukku membuatnya merasakan sebuah perayaan yang manis untuk memulai lagi merajut mimpi dan harapan baru. “Lagu Untukku ini menjadi penutup yang manis namun tetap getir dari trilogi Semoga Kabar Baik Untukku,” ujarnya.

Proses Pembuatan

Lagu pertama yang berjudul Semoga pertama kali dirilis Atmojo pada 1 Juli 2022, lalu disusul lagu Kabar Baik yang mengudara pada 25 Juli 2022 sampai tembang terakhir yang bertajuk Untukku yang dikeluarkan pada Kamis (25/8/2022). Ketiganya menjadi satu kesatuan minialbum yang diberi judul Semoga Kabar Baik Untukku.

Dalam proses pembuatannya, secara keseluruhan semuanya dikerjakan oleh Sasi Kirono sebagai produser musik/arranger di SP Record Studio. Kemudian di departemen instrumen ada Gilang Ramadhita (bass) dan Adiyatma Raharjo (kibor). Selain itu ada pula nama Tomo Widayat (Newdays, Everlong, Tembang Gula) yang didapuk mengisi beberapa tema instrumen pada lagu Semoga.

Untuk semua karya visual audionya, Atmojo juga didukung secara maksimal oleh Bagoes Kresnawan (Alterego, NYK Guns) bareng teman-teman kreatif di rumah film Gelora Abadi Sentosa (GAS.ID).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Stok Darah di DIY Menipis, PMI: Aktivitas Donor di Luar Belum Banyak

Jogja
| Sabtu, 20 April 2024, 20:37 WIB

Advertisement

alt

Film Dua Hati Biru Ajarkan Para Aktor Belajar Mengelola Rumah Tangga

Hiburan
| Sabtu, 20 April 2024, 18:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement