Advertisement

Jumbo, Film Animasi Layar Lebar Pertama Visinema

Newswire
Rabu, 31 Agustus 2022 - 12:07 WIB
Sirojul Khafid
Jumbo, Film Animasi Layar Lebar Pertama Visinema Poster Jumbo

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Visinema Animation memproduksi film animasi layar lebar pertamanya berjudul Jumbo. Animasi ini merupakan karya animator dan sutradara Ryan Adriandhy.

Jumbo menceritakan Don, seorang anak laki-laki berusia 10 tahun yang menyukai cerita dongeng buatan ayah dan ibunya. Suatu hari, dia menemukan kejutan yang menuntunnya ke sebuah misteri dan petualangan, yang membuatnya mengenal arti janji dan persahabatan.

Advertisement

"Bagi saya, menjadi anak-anak adalah sebuah petualangan yang hanya bisa kami alami sekali dalam seumur hidup. Jumbo adalah sebuah cerita yang termanifestasikan dari kerinduan saya akan petualangan itu," kata Ryan, dikutip dari Antara, Selasa (30/8/2022).

Dia menambahkan bahwa melalui film animasi tersebut juga mengangkat isu perundungan yang menurutnya masih sangat meresahkan karena dapat membahayakan fisik dan mental anak.

BACA JUGA: The Flash Dapat Nilai Screening Test Paling Tinggi, Tapi Batal Tayang?

"Bagaimana menyikapi perundungan ini lah yang ingin kami sampaikan kepada para orang tua dan anak-anak melalui film Jumbo," tutur Ryan.

"Saya berharap film ini bisa menjadi pengingat kita semua, bahwa anak-anak berhak merasa aman dan mendapatkan persahabatan, doa, serta kasih sayang di sekitar mereka. Hal-hal ini yang akan membuat masa kecil mereka menjadi petualangan yang berharga untuk dikenang," lanjutnya.

Sementara itu, President of Kids & Family Visinema Group, Anggia Kharisma, mengatakan bahwa pihaknya berkomitmen untuk memberikan tontonan yang berkualitas, sesuai umur, dan mengutamakan sisi edukasi tanpa menggurui dalam setiap produksi film dan konten.

BACA JUGA: Link Streaming House of the Dragon, Awal Aksi Rhaenyra Sebagai Pewaris Takhta

“Merupakan tanggung jawab kami sebagai kreator dan orang tua untuk memberikan hiburan yang tidak hanya menyenangkan namun juga menjadi sesuatu yang matters untuk menjadi bahan diskusi antara orang tua dan anak; film adalah salah satu caranya," ujar Anggia.

"Komitmen kami di Visinema Kids & Family adalah menghadirkan cerita dan juga karakter-karakter yang bisa menjadi icon baru dengan tema yang memiliki relevansi untuk anak-anak dan keluarga Indonesia," sambungnya.

Film animasi "Jumbo" telah merilis trailer resmi yang dapat disaksikan melalui kanal YouTube Visinema Pictures. Film tersebut dijadwalkan tayang di bioskop pada 2023.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Antara

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Kembali Tampil di Pilkada Gunungkidul Tahun Ini, Ini Gagasan yang Diusung Sutrisna Wibawa

Gunungkidul
| Jum'at, 29 Maret 2024, 20:17 WIB

Advertisement

alt

Rela, Ungkapan Some Island tentang Kelam, Ikhlas dan Perpisahan

Hiburan
| Jum'at, 29 Maret 2024, 09:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement