Advertisement

All Too Well Karya Taylor Swift Akan Tayang di TIFF 2022

Newswire
Senin, 05 September 2022 - 06:37 WIB
Sirojul Khafid
All Too Well Karya Taylor Swift Akan Tayang di TIFF 2022 Taylor Swift saat menghadiri 2018 American Music Awards. - Reuters/Mike Blake

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA—Video musik berformat film pendek karya Taylor Swift, "All Too Well", akan tayang secara spesial di gelaran Festival Film Internasional Toronto (TIFF) tahun ini.

Berdasarkan keterangan dari laman resmi TIFF, film pendek dengan judul "All Too Well: The Short Film" yang diambil dengan kamera 35mm ini tayang perdana di festival, dan Taylor Swift akan bergabung dalam sesi bincang bersama untuk membahas pembuatan film dan aspek visual musiknya.

Advertisement

"Taylor Swift adalah seseorang yang begitu kreatif. Penyanyi, penulis lagu, produser, aktor, sutradara — seniman ini adalah satu-satunya wanita dalam sejarah yang memenangkan Grammy Award untuk Album of the Year tiga kali, menyamai kemenangan terbanyak oleh artis mana pun (bersama Frank Sinatra, Stevie Wonder, dan Paul Simon), serta mendapatkan hadiah di delapan kategori lainnya," kata TIFF.

"Selain musik, Swift juga telah lama menjadi pendongeng visual. Dari memengaruhi pengeditan video musiknya, hingga menulis treatment (naskah) nya sendiri dan kemudian beralih ke sutradara, dia telah mendefinisikan gaya berbeda yang meluas dari penulisan lagunya," imbuhnya.

BACA JUGA: Akan Dibuat sampai Season 5, Ini Link Streaming TLOTR Rings of Power

Pada tahun 2021, Swift juga merilis rekaman ulang "Fearless (Taylor's Version) dan "Red (Taylor's Version)", sebagai tindakan reklamasi dan pemberdayaan kreatif.

Di gelaran TIFF nanti, Swift akan bergabung dengan CEO TIFF, Cameron Bailey, untuk pemutaran pertama film pendek tersebut dan bicara soal proses di baliknya.

Sementara itu, "All Too Well: The Short Film" sendiri merupakan sebuah film pribadi tentang seorang perempuan dan pria muda yang cintanya retak dan akhirnya berakhir, namun, sang perempuan muda itu mengingat segalanya dengan sangat baik, untuk waktu yang lama.

BACA JUGA: 10 Film yang Tayang di Bioskop pada September 2022

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Antara

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jadwal Pemadaman Jaringan Listrik di Kota Jogja Hari Ini, Cek Lokasi Terdampak di Sini

Jogja
| Jum'at, 26 April 2024, 06:27 WIB

Advertisement

alt

Dipanggil Teman oleh Bocah Berusia 2 Tahun, Beyonce Kirim Bunga Cantik Ini

Hiburan
| Kamis, 25 April 2024, 19:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement