Advertisement

5 Hal Tentang Choi Soo-young, Pemeran If You Wish Upon Me

Sirojul Khafid
Senin, 05 September 2022 - 09:57 WIB
Sirojul Khafid
5 Hal Tentang Choi Soo-young, Pemeran If You Wish Upon Me Choi Soo-young. - VIU

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Akting Choi Soo-young dalam drama If You Wish Upon Me bersama Ji Chang-wook menjadi perhatian beberapa penonton. Selain aktris, Choi Soo-young juga dikenal sebagai penyanyi.

Tapi tahu enggak, kalau sebetulnya Choi Soo-young mulai berkarir dari usia muda banget? Inilah 5 hal tentang Choi Soo-young yang kamu harus tahu.

  1. Mulai berkarir sejak usia 12 tahun.

Soo-young awalnya ditemukan melalui audisi terbuka yang diselenggarakan oleh SM Entertainment ketika dia masih di kelas lima. Dia kemudian menjadi juara pertama di Korea-Japan Ultra Idol Duo Audition 2002 dan memulai debutnya di Jepang sebagai anggota Route 0. Setelah 3 single kamudian grup ini bubar dan Soo-young kembali berada di bawah SM Entertainment dan akhirnya memulai debut di Korea Selatan sebagai anggota girl grup SNSD pada Agustus 2007.

PROMOTED:  Resmikan IKM di Umbulharjo, Dinas Perinkopukm Jogja Berharap IKM Naik Kelas

  1. Baru mendapatkan leading role di tahun 2012.

Walaupun sudah memulai karirnya pada tahun 2002, Choi Soo-young baru mendapatkan pekerjaan akting sebagai pemeran utama di tahun 2012 melalui drama rumah sakit The Third Hospital. Dua tahun kemudian, dia memenangkan penghargaan "Aktris Terbaik dalam Miniseri" di MBC Drama Awards 2014 dan "Excellence Award untuk Aktris" di Korea Drama Awards 2015. Setelah itu, karirnya terus meroket, baik dalam dunia akting, maupun dalam dunia musik.

BACA JUGA: Akan Dibuat sampai Season 5, Ini Link Streaming TLOTR Rings of Power

  1. Pacaran dengan aktor Jung Kyung-ho.

Bukan berita baru kalau Choi Soo-young sudah berpacaran dengan aktor Jung Kyung-ho sejak tahun 2013. Menurut kabar, dari pacarnya ini, Choi Soo-young sering mendapatkan saran-saran mengenai akting. Dalam sebuah interview dengan cosmo.ph, dia mengatakan, “Saya sering ditanya apa yang akan saya pilih antara pekerjaan dan cinta. Saya tidak berpikir cinta dan pekerjaan itu terpisah.”

  1. Berolahraga untuk perannya sebagai perawat bernama Seo Yeon Joo.

Soo-young mengaku kalau sebenarnya dia bukan tipe orang yang suka kalau badannya terlihat berotot. Tapi untuk perannya dalam serial drama Viu Original If You Wish Upon Me, dia melakukan banyak kegiatan olahraga karena karakternya digambarkan sebagai perawat yang sangat menjaga kebugaran tubuhnya.

BACA JUGA: 10 Film yang Tayang di Bioskop pada September 2022

  1. Akan berkunjung ke rumahmu sepekan dua kali.

Ya, Choi Soo-young akan datang mengunjungi kamu sepekan dua kali melalui serial drama Korea Viu Original If You Wish Upon Me bersama Ji Chang-wook! Untuk menontonnya melalui aplikasi Viu, yang dapat diunduh secara gratis melalui App Store, Google Play dan beberapa televisi pintar atau juga melalui web di www.viu.com.

Advertisement

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Advertisement

alt

Peringati HUT Ke-92, Gereja Santa Theresia Brosot Gerakkan Persaudaraan

Kulonprogo
| Rabu, 05 Oktober 2022, 01:27 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Film Horor dan Zombie ala Korea, Bisa Ditonton di Netflix

Hiburan
| Selasa, 04 Oktober 2022, 21:57 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement