Advertisement

Air Supply Akan Konser di Jakarta pada Desember 2022, Ini Harga Tiketnya

Newswire
Jum'at, 09 September 2022 - 10:17 WIB
Sirojul Khafid
Air Supply Akan Konser di Jakarta pada Desember 2022, Ini Harga Tiketnya Air Supply. - Instagram

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA—Legenda musik soft rock asal Australia, Air Supply, akan menggelar konser di Jakarta pada 10 Desember 2022 di Kasablanka Hall Jakarta.

Dikutip dari Antara, tiket untuk konser ini akan bisa didapatkan secara eksklusif di aplikasi maupun laman tiket.com mulai 10 September 2022, pukul 11.59 WIB.

Sesuai dengan tema "Lost in Love Experience", Air Supply ingin mengajak para penggemar untuk bernostalgia dengan tembang-tembang cinta hits mereka yang telah sangat populer yang telah mereka bawakan sejak tahun 1975.

PROMOTED:  Resmikan IKM di Umbulharjo, Dinas Perinkopukm Jogja Berharap IKM Naik Kelas

Adapun "Lost in Love", selain merupakan nama album perdana Air Supply, juga merupakan single yang sering diputar di Amerika. Lagu ini menjadi album debut pertama grup yang telah terjual lebih dari dua juta keping.

BACA JUGA: Tak Hanya Indonesia, Ini Daftar Negara yang Re-make Film Miracle in Cell No.7

"Untuk itulah di penghujung tahun 2022 nanti, Air Supply ingin merayakan eksistensi mereka di dunia musik selama 47 tahun bersama para penggemarnya di seluruh dunia termasuk di Indonesia," kata Director of Event Color Asia Live, Joey Ferry.

Joey menambahkan, selain merupakan salah satu band beraliran soft rock yang senior dan legendaris, Air Supply senantiasa memiliki tempat di hati para penggemarnya. Nuansa sweet ballad yang selalu konsisten dibawakan Air Supply pun telah lekat menemani dan membuatnya menjadi salah satu grup band yang musiknya sering diputar di radio-radio internasional.

Selain itu, ada kemungkinan, ini merupakan tur terakhir mereka. Mengingat usia mereka yang telah senior dan ada kabar bahwa Air Supply tidak lama lagi akan pensiun, dan kembali ke kampung halaman mereka di Australia.

"Sehingga nantinya akan sulit mendapatkan kesempatan untuk melihat mereka tampil di Indonesia. Jadi, ini merupakan kesempatan baik yang harus dimanfaatkan bagi para penggemar Air Supply di Indonesia," kata Joey Ferry.

Advertisement

Sementara itu, harga tiket untuk konser Air Supply di Jakarta dihargai mulai dari Rp450 ribu hingga Rp2,1 juta.

BACA JUGA: Film Teluh Darah Tayang di On Screen Busan International Film Festival

Advertisement

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Antara

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Advertisement

alt

Peringati HUT Ke-92, Gereja Santa Theresia Brosot Gerakkan Persaudaraan

Kulonprogo
| Rabu, 05 Oktober 2022, 01:27 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Film Horor dan Zombie ala Korea, Bisa Ditonton di Netflix

Hiburan
| Selasa, 04 Oktober 2022, 21:57 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement