Advertisement

Kangen Cinta Masa Muda? Pastikan Nonton Film Berikut

Media Digital
Sabtu, 10 September 2022 - 10:47 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Kangen Cinta Masa Muda? Pastikan Nonton Film Berikut Film Romantik Problematik - Ist

Advertisement

JOGJA-Film-film bertemakan cinta masa muda selalu banyak sukai. Bukan cuma disukai, tapi kerap menjadi sesuatu yang besar.

Yuk kita coba tengok lagi perjalanan film Indonesia, yang memiliki film-film bertema cinta masa muda, dari era 2000-an hingga yang terbaru.

● Ada Apa dengan Cinta? (2004)

PROMOTED:  Resmikan IKM di Umbulharjo, Dinas Perinkopukm Jogja Berharap IKM Naik Kelas

Film yang mengangkat kisah percintaan masa SMA ini berhasil menjadi candu bagi penontonnya di tahun 2004. Film ini juga yang mengangkat nama pemainnya, yaitu Nicholas Saputra dan Dian Sastrowardoyo. Saking suksesnya, film ini pun dibuat sekuelnya, meski harus menunggu bertahun-tahun, yang rilis pada 2016 lalu. Yuk nostalgia lagi, dengan menyaksikan filmnya di sini.

● Ada Apa dengan Cinta? (2016)

Seperti yang sudah disebutkan di atas, bahwa kisah asmara saat SMA seperti yang dialami Cinta dan Rangga banyak disukai. Karena itu, cerita cinta keduanya kembali dijadikan film. Kali ini sekuel Ada Apa dengan Cinta? 2 lebih menyoroti keduanya setelah sama-sama tumbuh dewasa. Di film sekuel ini, mereka ditantang untuk menyelesaikan kisah cinta yang sempat menggantung sejak keduanya masih duduk di bangku SMA. Saksikan filmnya di sini.

● Galih dan Ratna (2017)

Masa sekolah tidak selalu manis dan dihabiskan dengan banyak bermain. Galih merasakannya, karena keluarga menuntutnya mendahulukan pendidikan. Sampai akhirnya ia bertemu dengan Ratna, siswi cantik yang baru pindah ke sekolahnya. Diperankan oleh Refal Hady dan Sheryl Sheinafia, film Galih dan Ratna menjadi salah satu film tentang kisah cinta masa muda yang bisa kamu saksikan di Bioskop Online.

● One Night Stand (2021)

Advertisement

Cinta masa muda seringkali tak terlupakan, walau akhirnya tidak selalu sesuai dengan yang diharapkan. Atau cinta masa muda juga bisa berupa pertemuan yang diduga-duga. Seperti yang terjadi dalam film One Night Stand. Seorang pemuda harus hadir dalam dua perayaan besar dalam satu hari, pemakaman dan pernikahan. Dalam dua perayaan itu, ia bertemu dengan perempuan yang akan mengubah hidupnya. Film ini dibintangi Putri Marino dan Jourdy Pranata. Kisah keduanya terbilang unik namun juga menarik untuk diikuti. Film ini bisa disaksikan di sini.

● Romantik Problematik (2022)

Salah satu film yang bisa menjadi pilihan untuk kamu yang menyukai cerita cinta masa muda yaitu Romantik Problematik. Film terbaru karya sutradara BW Purbanegara ini dibintangi oleh Bisma Karisma dan Lania Fira. Diproduseri oleh Damar Ardi, film ini akan mengangkat cerita cinta sepasang kekasih yang harus melewati berbagai masalah dalam hubungan mereka, dan salah satunya adalah masalah dalam keluarga.

Advertisement

Meski terdengar memiliki tema yang lebih berat, film ini pastinya juga memiliki sisi romantisnya sendiri. Buat kamu yang suka film-film ala cinta masa muda, wajib menyaksikan film yang tayang di Bioskop Online mulai 23 Agustus 2022 ini.

Film ini dapat diakses melalui website www.bioskoponline.com dan aplikasi Bioskop Online yang bisa diunduh lewat App Store dan Tiket tersedia di www.bioskoponline.com seharga Rp20,000*

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Advertisement

alt

PERINGATAN BMKG! Cuaca Ekstrem Bakal Melanda Jogja 3 Hari ke Depan

Sleman
| Senin, 03 Oktober 2022, 18:17 WIB

Advertisement

alt

Aksi Superhero DC di Justice League Tayang di Trans TV Malam Ini

Hiburan
| Senin, 03 Oktober 2022, 10:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement