Advertisement

WhatsApp Rilis Film Pendek, Angkat Cerita Bintang NBA Giannis Antetokounmpo

Mia Chitra Dinisari
Jum'at, 16 September 2022 - 07:37 WIB
Sirojul Khafid
WhatsApp Rilis Film Pendek, Angkat Cerita Bintang NBA Giannis Antetokounmpo Ilustrasi fitur WhatsApp terbaru - Freepik

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA—WhatsApp Meta belum lama ini merilis trailer film pendek terbarunya. Film pendek ini bercerita tentang bintang NBA Giannis Antetokounmpo, berjudul Naija Odyssey berdurasi 12 menit.

Dilansir dari The Verge, film ini tampaknya merupakan konten iklan, mengingat Antetokounmpo menandatangani kesepakatan dukungan dengan WhatsApp pada bulan Februari yang menjadikannya juru bicara merek pertama platform media sosial.

Jadi, meskipun ini tidak persis sama dengan Apple terjun ke film dan TV dengan hal-hal seperti Coda dan Ted Lasso, Naija Odyssey bisa menjadi tanda bahwa WhatsApp sedang mengeksplorasi konten asli dalam beberapa bentuk meskipun itu hanya untuk peluang beriklan di masa mendatang.

BACA JUGA: Hoobastank Akan Tampil di Hari Kedua Jogjarockarta 2022

Berikut deskripsi selengkapnya dari film tersebut, dari deskripsi trailer YouTube: “Kisah nyata seorang bintang bola basket, Giannis Antetokounmpo, lahir di Yunani dari orang tua Nigeria. Seluruh hidupnya orang telah mencoba untuk memberitahu dia siapa dia. Sekarang Giannis menceritakan 'kisah asal-usulnya dari banyak asal' saat dia menyatukan akar, tempat kelahiran, dan rasa memiliki di antara dunia lintas budaya."

Trailer Naija Odyssey mengatakan film tersebut akan dirilis pada 21 September di Amazon Prime Video, Variety melaporkan bahwa WhatsApp juga akan membagikan film tersebut di saluran media sosialnya dan di YouTube.

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Advertisement

alt

Penyandang Disabilitas Apresiasi Layanan Ojol

Jogja
| Minggu, 02 Oktober 2022, 10:47 WIB

Advertisement

alt

Bocoran Spin-off Money Heist 'Berlin', Tayang 2023 di Netflix

Hiburan
| Minggu, 02 Oktober 2022, 06:57 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement