Advertisement

Gibran Umumkan Susunan Panitia Pernikahan Kaesang, tapi kok Isinya Gini...

Bernadheta Dian Saraswati
Jum'at, 16 September 2022 - 11:37 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Gibran Umumkan Susunan Panitia Pernikahan Kaesang, tapi kok Isinya Gini... Dua putra Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kaesang Pangarep dan Gibran Rakabuming Raka, dalam sebuah acara promo bisnis mereka di Jakarta, Minggu (11/3/2018) lalu. - Suara.com / Kurniawan Mas\\'ud

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA-Pernikahan putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kaesang Pangarep dengan Erina S. Gudono sudah santer terdengar. Terendus kabar bahwa keduanya akan mengakhiri masa lajang pada Desember 2022 mendatang.

Menyambut hari bahagia sang adik, Gibran Rakabuming Raka mulai mengumumkan susunan panitia pernikahan. Ia mengunggah draft susunan panitia itu dalam laman Twitternya.

"Dengan mengucap bismillahirrahmanirrahim, panitia pernikahan secara RESMI dibentuk:" Tweet Gibran dikutip Harianjogja.com, Jumat (16/9/2022).

PROMOTED:  YouGov: Tokopedia Jadi Brand Paling Direkomendasikan Masyarakat Indonesia

Namun jangan serius, karena setelah dibaca isi susunan panitianya, Sang Wali Kota Solo itu ternyata hanya berkelakar. Bagaimana tidak?

Baca juga: Tanda-Tanda Usus Anda Bermasalah

Nama-nama yang bertugas sebagai panitia, ternyata semuanya diisi dengan nama Kaesang. Mulai dari ketua panitia hingga among tamu.

Ketua panitia: kaesang
Sekretaris: kaesang
Bendahara: kaesang
Dokumentasi: kaesang
Konsumsi: kaesang
Keamanan: kaesang
Among tamu: kaesang

Matur nuwun

Sontak postingan itu mengundang gelak tawa dan komentar dari warganet. Banyak yang mengirimkan emotikon tertawa atas ulah Gibran itu kepada adiknya.

"rabi opo presentasi kelas, kabeh diayaki dewe [nikah atau presentasi kelas, semua dikerjakan sendiri)," tulis @myname_ap.

Bahkan ada yang mengajukan pertanyaan yakni dari @kuloadalahsaya. Ia menanyakan apa tugas Gibran dalam pernikahan adiknya. Dengan entengnya bapak dari Jan Ethes dan La Lembah Manah itu mengaku akan menjadi perias pengantin.

Advertisement

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Advertisement

alt

ORI: Akal-akalan Penjualan Seragam, Sekolah di DIY Untung Rp10 Miliar

Sleman
| Senin, 26 September 2022, 18:17 WIB

Advertisement

alt

Tak Takut! The Melting Minds Berani Bersenang-senang di Jogjarockarta

Hiburan
| Senin, 26 September 2022, 16:57 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement