Advertisement

Metanarra Music Festival, Konser Gabungan Elemen Musik dan Sinematik 

Media Digital
Minggu, 18 September 2022 - 15:17 WIB
Budi Cahyana
Metanarra Music Festival, Konser Gabungan Elemen Musik dan Sinematik  Konser Metanarra Music Festival - Istimewa

Advertisement

JOGJA—Parama Event Organizer berencana mewujudkan sebuah gelaran konser musik yang dapat membawa penonton merasakan emosi musik lebih dalam. 

Parama Event Organizer juga ingin membawa wahana yang menyegarkan kembali emosi dan mental setelah dua tahun lebih Daerah Istimewa Yogyakarta vakum akibat pandemi Covid-19. Metanarra Music Festival akan digelar pada 18 September 2022 di GOR UNY. 

Konser Metanarra Music Festival merupakan konser pertama di Daerah Istimewa Yogyakarta yang menggabungkan dua elemen, yaitu musik dan sinematik.

PROMOTED:  Resmikan IKM di Umbulharjo, Dinas Perinkopukm Jogja Berharap IKM Naik Kelas

Metanarra Music Festival mencoba menggabungkan dua elemen hiburan yaitu musik dan sinematik. Di bagian musik, Metanarra Music Festival menghadirkan tiga musisi papan atas nasional yaitu Hivi!, Vierratale, dan Juicy Luicy. Selain itu Metanarra Music Festival juga menghadirkan musisi lokal dari Yogyakarta yang sedang naik daun, yaitu Nammara. Dipilihnya tiga musisi papan atas tersebut sejalan dengan menyambut antusias masyarakat terhadap karya-karya mereka. Hivi! merupakan kelompok musik yang lagu-lagunya selalu berhasil menembus tangga lagu teratas nasional. Selain itu Vierratale dan Juicy Luicy yang sedang viral di media sosial juga ditunggu penampilannya oleh masyarakat Yogyakarta. Pada bagian sinematik, Metanarra Music Festival juga menghadirkan mini-series yang tayang secara berurutan di akun media sosial Instagram @metanarrafest. Konsep cerita-cerita pendek yang dikemas secara sinematik tersebut akan mencapai episode puncaknya pada perhelatan puncak Metanarra Music Festival. 

Selain musik dan sinema, Metanarra Music Festival juga akan menghadirkan berbagai booth yang akan menghibur serta melengkapi kenangan para pengunjung. Akan disediakan berbagai photobooth mulai dari self-photobooth hingga Spin360. Selain itu juga akan ada berbagai tenant jajanan kekinian yang dapat menemani pengunjung menikmati perhelatan Metanarra Music Festival. (ADV)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Advertisement

alt

Peringati HUT Ke-92, Gereja Santa Theresia Brosot Gerakkan Persaudaraan

Kulonprogo
| Rabu, 05 Oktober 2022, 01:27 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Film Horor dan Zombie ala Korea, Bisa Ditonton di Netflix

Hiburan
| Selasa, 04 Oktober 2022, 21:57 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement