Advertisement

Sinopsis Gendut Siapa Takut?!, Film Marshanda Tayang Besok

Sirojul Khafid
Rabu, 21 September 2022 - 08:37 WIB
Sirojul Khafid
Sinopsis Gendut Siapa Takut?!, Film Marshanda Tayang Besok Gendut Siapa Takut?! - Film Indonesia

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Gendut Siapa Takut?!, film yang dibintangi Marshanda akan tayang di bioskop-bioskop Indonesia mulai besok, Kamis (22/9/2022). Selain Marshanda, pemain lain yang bergabung di antaranya Wafda Saifan Lubis dan Marthino Lio.

Film bergenre drama komedi ini berada dalam arahan Pritagita Arianegara dengan dibantu dalam penulisan naskah oleh Ilya Aktop dan Alnira. Gendut Siapa Takut?! yang merupakan adaptasi novel ini berdurasi 100 menit.

Advertisement

Sinopsis Gendut Siapa Takut?!

Moza Aphrodite (Marshanda) merupakan penulis novel romance best seller berusia 28 tahun. Dia kerap dituntut Ibunya untuk segera menikah. Meskipun berbadan gendut, Moza sangat pede dengan dirinya.

BACA JUGA: Setelah 35 Tahun Tampil, Opera Broadway The Phantom of the Opera Bakal Ditutup

Suatu hari di acara book signing, Moza terkejut dengan kehadiran Nareswara Radeva (Wafda Saifan Lubis), teman masa kecil yang paling ia benci karena sering merisaknya. Nares muncul untuk minta maaf dan memperbaiki hubungannya dengan Moza.

Sayangnya tak mudah bagi Moza untuk memaafkan Nares. Moza justru menyinggung perasaan Nares. Hal itu justru membuatnya merasa bersalah. Gantian dia yang mengejar Nares untuk minta maaf.

Moza mendatangi kampus tempat Nares mengajar dan mempermalukan dirinya sendiri karena terjatuh di lantai. Nares membantunya. Kejadian ini membuat hubungan Nares dan Moza sedikit mencair.

Eno (Dea Panendra), sahabat baik Moza, bercerita tentang pertemuannya dengan seorang pria yang pernah ia taksir di masa lalu yang ternyata adalah Nares. Di sisi lain, Moza merasa memiliki kesempatan dengan Dafian Jatmiko (Marthino Lio), sutradara terkenal yang hendak memfilemkan salah satu novelnya. Moza sudah lama naksir Dafi dan merasa Dafi adalah pria impiannya.

BACA JUGA: Mencuri Raden Saleh Akan Tayang di Malaysia 22 September 2022

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Film Indonesia

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Usulan Formasi PPPK-CPNS 2024 Disetujui Pusat, Pemkab Bantul: Kami Tunggu Kepastian Alokasinya

Bantul
| Jum'at, 29 Maret 2024, 16:07 WIB

Advertisement

alt

Rela, Ungkapan Some Island tentang Kelam, Ikhlas dan Perpisahan

Hiburan
| Jum'at, 29 Maret 2024, 09:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement