Advertisement

Gara-gara Reza Arap, Para Pria Ini Tak Terima Dituduh Tukang Selingkuh: Kita Beda

Bernadheta Dian Saraswati
Kamis, 22 September 2022 - 10:07 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Gara-gara Reza Arap, Para Pria Ini Tak Terima Dituduh Tukang Selingkuh: Kita Beda Reza Arap - Instagram : @Ybrap

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA-Beberapa hari terakhir publik dihebohkan dengan isu perselingkuhan Reza Arap. Bahkan hingga Kamis (22/9/2022) pagi, nama Reza Arap berada di jajaran trending topic Twitter bersama tagar nama istrinya "Wendy" dan juga tagar "selingkuh". 

Beragam komentar warganet pun membanjiri percakapan di dunia massa. Mereka membahas soal perselingkuhan dan mengaitkannya sebagai kebiasaan para pria.

Seakan tidak terima, banyak akun yang menuliskan bahwa pria tidak selalu memiliki kebiasaan tidak setia kepada pasangan. Bahkan mereka kemudian mengungkit soal Gisella Anastasia dan Cut Tari yang pernah terlibat skandal perselingkuhan. 

PROMOTED:  YouGov: Tokopedia Jadi Brand Paling Direkomendasikan Masyarakat Indonesia

Seperti yang ditulis oleh akun Twitter Cak Ges. Ia merasa kasus Reza Arap membuat para pria menerima getahnya karena dituding sebagai kaum suka selingkuh. 

"Yang selingkuh Reza Arap, yang disalahin semua cowok. HEII!!. Kalian kemana pas Cut Tari selingkuh?? Pas Gisel selingkuh?? Pas Megawati jual pulau??" tulis Cak Ges.

Baca juga: Ada Kenaikan Harga, Berikut Daftar Terbaru Tiket Head In The Clouds Jakarta 2022

Akun @MuhammadFarraby juga menuliskan kalimat yang hampir sama. "Karena Rame kasus Reza Arap yg selingkuh, Banyak cewek yg brsuara dan menilai cowok hanya ada 2 kategori yaitu "Kalo dia ga Brengsek ya berarti dia H0m0" Buset! Kalian lupa kasus gisel & nissa sabyan ? Kemana kalian ? Stop bicara bahwa semua cowok itu sama, kita berbeda. Paham!" tulisnya. 

"Ramenya kasus Reza Arap yang selingkuh, banyak sekali opini para cwe yang menyamakan semua cwo itu berengsek, Luh lupa kasus gisel atau nissa sabyan ?? Jangan menjustifikasikan semua cowo sama aja, Beda kelas... dia sudah menikah sedangkan kita pacaran aja masih dari aplikasi," sambung @reza_aputra13.

"Sek selingkuh reza arap kok koe terus ngarani kabeh wong lanang tukang selingkuh. Koe nendi wae pas kasus gisele? Wahai wanita paling suci sakdonya akherat [Yang selingkuh Reza Arap kok kamu menuduh semua pria tukang selingkuh. Kamu dimana saja waktu kasus Gisele? Wahai wanita paling suci sedunia akhirat]," tulis @Aftershineband.

Advertisement

Dilansir dari Solopos-jaringan Harianjogja.com, mencuatnya rumor Reza Arap selingkuh bermula dari pertanyaan akun Twitter @askrlfess. "Beneran Ar4p selingkuh?” tanyanya. 

Pertanyaan ini muncul setelah si pemilik akun mengunggah percakapan Wendy Walters dan pengguna Twitter beberapa hari lalu. Wendy Walters awalnya curhat soal ketidakmampuan ia menghadapi sesuatu. Sampai-sampai, istri Reza Arap ini mengibarkan bendera putih di postingan tersebut. “Enggak kuat,” tulis Wendy Walter di Twitter pada Rabu (14/9/2022).

Cuitan Wendy Walters lantas mendapat respons dari salah satu warganet. Di mana, akun @kafeylatte menyinggung soal kebohongan dan perselingkuhan seseorang. “Kesalahan adalah sesuatu yang terjadi karena ketidaksengajaan. (Tapi) selingkuh dan bohong terjadi bukan karena tidak sengaja. Itu adalah pilihan,” tulis si pemilik akun pada 16 September 2022.

Advertisement

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Advertisement

alt

Peringkat Pertama Keterbukaan Informasi, Pemkot Jogja Berjanji Tingkatkan Pelayanan

Jogja
| Kamis, 29 September 2022, 21:17 WIB

Advertisement

alt

Kini Jadi Korban KDRT, Lesty Kejora Pernah Diingatkan Soal Rizky Billar

Hiburan
| Kamis, 29 September 2022, 21:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement