Advertisement

Black Panther: Wakanda Forever Jadi Film Berdurasi Terpanjang di Fase 4

Restu Wahyuning Asih
Kamis, 29 September 2022 - 11:27 WIB
Sirojul Khafid
Black Panther: Wakanda Forever Jadi Film Berdurasi Terpanjang di Fase 4 Black Panther - Istimewa

Advertisement

Harianjogja.com, SOLO—Marvel mengonfirmasi film Black Panther: Wakanda Forever menjadi film dengan durasi paling panjang di fase 4. Film ini memiliki durasi 2 jam 41 menit dan mengalahkan Eternals yang memiliki waktu penayangan selama 2 jam 36 menit.

Sebelumnya, Disney mengumumkan bahwa genre film Black Panther 2: Wakanda Forever adalah action-adventure. Dalam film ini, T'Chala digambarkan mati selepas aktor pemerannya, Chadwick Bosemen, meninggal dunia akibat kanker yang dideritanya.

Advertisement

Tak mau menggunakan CGI dan menggantikan peran Chadwick yang sudah menempel di hati penggemar, Marvel pun mengganti cerita Black Panther. Namun kabarnya, karakter Black Panther akan diteruskan ke adik T'Challa yakni Shuri.

BACA JUGA: Netflix Bocorkan 120 Konten Baru yang Akan Dirilis

Sinopsis

Selepas kepergian T'Challa, Ratu Ramonda (Angela Bassett) hingga Shuri (Letitia Wright) mencoba untuk melindungi Wakanda. Mereka dibantu juga oleh M'baku (Winston Duke), Okoye (Danai Gurira), dan Dora Milaje. Suatu hari, muncul sosok yang ingin menghancurkan Wakanda.

Sosok tersebut adalah Namor (Tenoch Huerta), raja negara bawah laut yang mengejar seseorang untuk balas dendam. Nantinya, muncul juga sosok pahlawan baru bernama War Dog Nakia (Lupita Nyong'o). Ia pun dibantu oleh Everett Ross (Martin Freeman) untuk ikut melindungi Wakanda.

Mainan Lego itu pun sangat mirip dengan Black Panther yang muncul di trailer yang telah dibagikan Marvel. Seperti diketahui, Black Panther: Wakanda Forever akan menjadi film terakhir MCU di fase 4. Film ini dijadwalkan tayang pada 11 November 2022.

BACA JUGA: Kisah Bangsawan Kerajaan Inggris, The Crown Season 5 Akan Rilis 9 November

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Bisnis

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Usulan Formasi PPPK-CPNS 2024 Disetujui Pusat, Pemkab Bantul: Kami Tunggu Kepastian Alokasinya

Bantul
| Jum'at, 29 Maret 2024, 16:07 WIB

Advertisement

alt

Rela, Ungkapan Some Island tentang Kelam, Ikhlas dan Perpisahan

Hiburan
| Jum'at, 29 Maret 2024, 09:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement