Advertisement

Jadi Korban KDRT, Lesti Kejora Masih Pertahankan Foto Suami di Instagram

Bernadheta Dian Saraswati
Jum'at, 30 September 2022 - 10:07 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Jadi Korban KDRT, Lesti Kejora Masih Pertahankan Foto Suami di Instagram Rizky Billar dan Lesti Kejora. - Ist/ tangkapan layar Youtube

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA-Lesti Kejora masih memasang foto suaminya Rizky Billar di Instagram pribadinya. Tak seperti artis lain yang menghapus foto-foto bersama pasangannya saat diterpa masalah rumah tangga, Lesti hingga kini masih mempertahankan semua foto suaminya.

Hal yang sama juga dilakukan Rizky Billar dalam akun Instagramnya. Foto-foto maupun video bersama Lesti Kejora masih terpajang rapi. 

Advertisement

Diketahui rumah tangga Lesti dan Rizky Billar sedang diterpa prahara setelah Lesti melaporkan Rizky atas dugaan kasus KDRT. Santer terdengar kasus tersebut terjadi lantaran Rizky ketahuan selingkuh di belakang Lesti.

Baca juga: Jadi Dosen di UGM, Ini yang Diajarkan Prilly Latuconsina ke Mahasiswa

Dalam pantauan Harianjogja.com dua hari pasca pelaporan kasus KDRT tersebut ke Polda Metro Jakarta Selatan pada Rabu (28/9/2022) malam, tak ada yang berubah dari postingan Instagram Lesti. Meski bermasalah dengan suaminya dan sampai meminta dipulangkan ke rumah orang tuanya, Lesti masih mempertahankan foto-foto kebersamaannya dengan sang suami di Instagram.

Foto Rizky Billar terakhir yang masih terpasang adalah saat menggendong buah hati mereka Muhammad Leslar Al-fatih Billar.

Rizky tampah mendekap Fatih sambil menunduk memandangi putra semata wayangnya itu. Sementara bayi Fatih tampak menatap kamera dengan sorot matanya yang tajam.

Alfatih tampak diinfus pada kakinya. Diketahui  belum lama ini Fatih mengidap penyakit hernia dan harus menjalani operasi.

Dalam postingan itu, Lesti tak banyak menuliskan kalimat sebagai caption. Ia hanya menyematkan emoji cinta dan ciuman. "#masyaallahtabarakallah," tulisnya.

Banyak yang mengomentari postingan itu. Para artis seperti Atta Halilintar, Ghea Indrawari, hingga Fitri Carlina ikut mendoakan agar Fatih lekas sembuh.

Sebaliknya, di Instagram Rizky Billar, postingan terakhir adalah kebersamaannya dengan Lesti saat menjajal wahana Dinner in the Sky. Foto tersebut diunggah dua hari yang lalu atau Rabu (28/9/2022). Keduanya kompak tersenyum makan malam di ketinggian Ibu Kota Jakarta. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Instagram

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Digelontor Danais Rp2,57 Miliar, 4 Kalurahan di Menoreh Ini Bakal Bangun Instalasi Air Bersih

Kulonprogo
| Jum'at, 19 April 2024, 16:47 WIB

Advertisement

alt

Siap-Siap! Ini Jadwal dan Cara Ikut War Tiket Konser Sheila on 7

Hiburan
| Kamis, 18 April 2024, 20:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement