Advertisement

Belum Kelar Urusan Lesti Kejora, Kini Suami Ayu Dewi Juga Dituding Selingkuh

Bernadheta Dian Saraswati
Jum'at, 30 September 2022 - 11:07 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Belum Kelar Urusan Lesti Kejora, Kini Suami Ayu Dewi Juga Dituding Selingkuh Ayu Dewi dan suaminya, Regi Datau. - Ist/Instagram @mrsayudewi

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA-Masih panas isu perselingkuhan Rizky Billar, kini muncul nama suami Ayu Dewi, Regi Datau, yang juga ditunding melakukan hal yang sama. Regi diduga selingkuh dengan Denise Chariesta. 

Dugaan itu muncul setelah ramai diperbincangkan pengguna Twitter. Hingga berita ini ditulis, tagar Ayu Dewi, Regi Datau, dan Selingkuh menduduki jajaran trending topic.

Advertisement

Dugaan perselingkuhan Regi dengan Denise bermula dari obrolan di kanal YouTube dr Richard Lee belum lama ini. Di situ Denise membeberkan bahwa ia pernah menjadi selingkuhan suami artis

"Istrinya itu host, host TV. Setiap hari ada di TV, terkenal. Youtuber juga, anak tiga, yang satu cewek paling gede, dua cowok," ungkap Denise dikutip Harianjogja.com, Jumat (30/9/2022). 

Baca juga: Kini Jadi Korban KDRT, Lesty Kejora Pernah Diingatkan Soal Rizky Billar

Dari pernyataannya itu, warganet menduga selingkuhan Denise adalah Regi Datau yang merupakan artis Ayu Dewi. 

Warganet pun langsung ramai berkomentar di Twitter. Mereka menyinggung soal perselingkuhan yang dilakukan para artis.

"Setelah gosip arap selingkuhin wendy. Trus netizen menerka nerka regi suami ayu dewi selingkuh sama denise trus skrg billar dilaporin lesti kasus KDRT. Makin kesini pernikahan udah kaya lg main game. Tinggal nunggu game overnya aja," tulis salah satu akun.

"ini lagi, ditinggal tidur 4 jam, udh kespill denise selingkuh sama suaminya ayu dewi, ajg lah, ini september S nya spill tapi sedih bgt sumpah, kasihan barisan para istri itu, dpt suami nggak bener semua," sambung lainnya.

"Regi Datau suaminya bu Ayu dewi yg terlihat lempeng lurus aja ternyata 4 tahun selingkuh sama Denise. Ciri2 yg Denise sebutin persis kaya pak Regi. Pengusaha, istrinya host terkenal tiap hari di tv, punya 3 anak. Bener2 krisis laki2 setia di Bumi ini ," kicau salah satu akun yang lain.

Sebelumnya, berita soal dugaan perselingkuhan Rizky Billar juga menjadi bahasan publik Tanah Air. Dugaan itu muncul setelah laporan Lesti Kejora ke pihak kepolisian bahwa suaminya telah melakukan tindakan KDRT setelah ketahuan selingkuh. 

Dikabarkan bahwa Lesti diamuk suaminya dengan dicekik dan dibanting ke kasur berulang kali. Tindakan itu dilakukan setelah Lesti meminta untuk dipulangkan ke rumah orang tuanya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Twitter

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Usulan Formasi PPPK-CPNS 2024 Disetujui Pusat, Pemkab Bantul: Kami Tunggu Kepastian Alokasinya

Bantul
| Jum'at, 29 Maret 2024, 16:07 WIB

Advertisement

alt

Rela, Ungkapan Some Island tentang Kelam, Ikhlas dan Perpisahan

Hiburan
| Jum'at, 29 Maret 2024, 09:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement