Advertisement

Warganet Tuding Devina Kirana Jadi Selingkuhan Rizky Billar

Astrid Prihatini Wisnu Dewi
Jum'at, 30 September 2022 - 17:07 WIB
Jumali
Warganet Tuding Devina Kirana Jadi Selingkuhan Rizky Billar Rizky Billar. - Instagram/@rizkybillar

Advertisement

Harianjogja.com, SOLO -- Meski belum jelas siapa selingkuhan Rizky Billar, namun kecurigaan warganet mengarah kepada Devina Kirana. Alhasil akun Instagram model tersebut diserbu warganet.

Advertisement

PROMOTED:  5 Mitos dan Fakta Kesehatan Anak ala Tokopedia Parents

Sebagaimana diketahui berdasarkan laporan polisi, setelah memergoki suaminya selingkuh, Lesti Kejora pun meminta untuk dipulangkan ke rumah orang tuanya. Bukannya memenuhi permintaan istrinya, Billar langsung emosi hingga terjadi tindakan KDRT.

“Berawal korban Lesti ini, mengetahui suaminya Rizky Billar ini selingkuh di belakang. Rizky Billar emosi karena Lesti ini meminta dipulangkan saja ke orang tuanya, sehingga KDRT seperti yang dilaporkan,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan pada Kamis (29/9/2022).

Hanya gara-gara pernah main sinetron bareng Rizky Billar, Devina Kirana pun mendapatkan tudingan sebagai selingkuhan suami Lesti Kejora itu. Warganet pun menyerbu Instagram pemeran Roy Kiyoshi: The Untold Story (2019) tersebut.

Mereka langsung ramai memberikan komentar pedas pada Devina Kirana meski belum ada klarifikasi dan penjelasan terkait sosok selingkuhan Rizky Billar.

“ini bukan gayss?”tanya @rima_***.

Advertisement

“inikah selingkuhan nya astaghfirullah tega bgtt sama sama perempuan padahal abis mampir kesni karna komen di tiktok,” tulis @calmana***.

“Kayaknya beneran deh, soalnya cincin couple nya ada,” sahut akun @och***.

“Hmmm ini bkn siii yang ktnya hmmm ga nyangka bngt klo Smpe emg ini selingkuhan nya billar,” komentar @nzw***.

Advertisement

“Kalo emng bener ini selingkuhannya. Bener bener lo yaa gapunya hatiii,” tulis @celsina***.

“Abis selingkuh lgsg kabur ke singapur, waktu @lestykejora lahiran dia sengaja keluar negri juga, pas dia up foto Ig pake baju putih kek pengantin dia bilang kangen sama SESEORG terus lgsg dilike sama si @rizkybillar ,pantes si bilar takut bgt klo lesti deket2 circlenya ternyata si tepung rosebrand ini selingkuhannya si @rizkybillar wkwk,” tulis @amrigerald***.

“klu memang ini knp gk di pacarin dr dulu yh kn dulu sering main sinet dn devina jg msh mudah lh sekarang udah tuwir malah di jadiin selingkuhannya,” tulis @kira***.

Hingga berita ini diturunkan belum ada klarifikasi dari Devina Kirana terkait tudingan selingkuhan Rizky Billar. Namun ada pula warganet yang membela pemain sinetron Jodoh Wasiat Bapak 2 ini. Di sinetron itu dia beradu akting dengan suami Lesti Kejora tersebut. “cuma pengen ketawa aja liat kelakuan netizen di bilang pelakor masa km @kiranadevina mereka gak tau kehidupan km,” tulis @ryankaleng***.

PROMOTED:  Kisah Dua Brand Kecantikan Lokal Raup Untung dari Tokopedia: Duvaderm dan Guele

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Piala Dunia 2022

Advertisement

alt

Stok Darah di PMI DIY Sabtu 3 Desember 2022

Jogja
| Sabtu, 03 Desember 2022, 14:37 WIB

Advertisement

alt

Ubah Toyota Jadi Ferrari, Pria Ini Berhadapan dengan Hukum

Hiburan
| Sabtu, 03 Desember 2022, 13:57 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement