Advertisement

Aksi Superhero DC di Justice League Tayang di Trans TV Malam Ini

Sirojul Khafid
Senin, 03 Oktober 2022 - 10:37 WIB
Sirojul Khafid
Aksi Superhero DC di Justice League Tayang di Trans TV Malam Ini Poster Juctice League. - Juctice League

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Justice League, film dari kumpulan superhero DC Comics akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini, Senin (3/10/2022) pukul 21.45 WIB.

Film ini berada dalam arahan sutradara Zack Snyder. Rilis pertama kali pada 2017, para pemain yang bergabung seperti Ben Affleck, Gal Gadot, Jason Momoa, Ezra Miller, Henry Cavill, dan Ray Fisher.

Advertisement

Sinopsis Film Justice League

Kematian Superman masih membuat dunia berduka. Sayangnya, kejahatan masih merajalela. Belum lagi ada penjahat baru yang jauh lebih kuat bernama Steppenwolf. Dia memburu tiga buah kotak yang disebut Mother Box. Ketiga kotak ini memiliki energi yang sangat besar dan tersimpan di tiga tempat yang berbeda.

BACA JUGA: Hujan Deras, Konser Westlife Digelar Tanpa Lampu dan Big Screen

Kotak pertama dijaga ketat oleh bangsa Amazon. Kotak kedua di dalam lautan dan dijaga oleh bangsa Atlantis. Sedangkan kotak ketiga dipercayakan kepada bangsa manusia dan disembunyikan di suatu tempat rahasia. Meski harus bersusah payah, Steppenwolf dan pasukannya berhasil mencuri dua Mother Box dari Amazon dan Atlantis.

Steppenwolf memburu kotak ketiga yang belum diketahui keberadaannya. Di sisi lain, Bruce Wayne atau Batman (Ben Affleck) dan Diana atau Wonder Woman (Gal Gadot) mulai membentuk tim dan mengumpulkan semua superhero yang ada.

Arthur Curry/Aquaman (Jason Momoa), Victor Stone/Cyborg (Ray Fisher), dan Barry Allen/The Flash (Ezra Miller) akhirnya bergabung dengan mereka. Meski demikian, kekuatan musuh terlalu besar dan mereka kewalahan menghadapi Steppenwolf.

BACA JUGA: Bocoran Spin-off Money Heist 'Berlin', Tayang 2023 di Netflix

Sampai akhirnya mereka tahu keberadaan Mother Box ketiga. Bruce Wayne berencana menggunakan kotak itu untuk menghidupkan Superman. Meski menimbulkan pro dan kontra, Bruce Wayne percaya bahwa hanya Superman yang mampu mengalahkan Steppenwolf dan menyelamatkan umat manusia. Akan tetapi, membangkitkan Superman dari kematian bukan perkara mudah dan ada resiko bahaya menanti mereka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Terus Jajaki Sejumlah Parpol jelang Pilkada 2024, Heroe Poerwadi Sebut Kantongi Nama Wakil

Jogja
| Jum'at, 19 April 2024, 17:07 WIB

Advertisement

alt

Siap-Siap! Ini Jadwal dan Cara Ikut War Tiket Konser Sheila on 7

Hiburan
| Kamis, 18 April 2024, 20:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement