Advertisement

Tanpa Lighting System, Pelanggan IndiHome Tetap Intim Menyaksikan Konser Westlife di Prambanan

Media Digital
Senin, 03 Oktober 2022 - 19:07 WIB
Budi Cahyana
Tanpa Lighting System, Pelanggan IndiHome Tetap Intim Menyaksikan Konser Westlife di Prambanan Penonton konser Westlife. - Istimewa

Advertisement

JOGJA—Menjadi pelanggan IndiHome, internet cepat dari Telkom Indonesia, banyak kejutan menarik dengan ragam keuntungan lainnya. Bukan hanya kestabilan internetnya saja yang diterima, tapi juga mengikuti berbagai kegiatan seru seperti nonton konser Westlife secara gratis.

Wahyu Kristiono, High Value Customer (HVC) atau pelanggan loyal IndiHome asal Semarang mengakui sangat senang bisa mendapat kesempatan menyaksikan grup musik favoritnya secara langsung di komplek Candi Prambanan, Yogyakarta.

Advertisement

"Terima kasih IndiHome sudah diberikan konser nonton gratis Westlife. Sudah lama saya ingin nonton konser Westlife bareng istri saya, dan ternyata melalui IndiHome mimpi saya bisa terwujud," jelas Wahyu melalui postingan di media sosialnya.

Sebagai pengusaha, Wahyu juga merasakan banyak dibantu atas layanan sigap dan akses internet cepat dari IndiHome. "Double untung, usaha lancar berkat IndiHome, dapat tiket nonton gratis pula," sambung Wahyu.

Senada dengan Wahyu, Yulyen Pinkan, pelanggan IndiHome asal Magelang  juga mengaku berterima telah dibantu IndiHome mewujudkan mimpinya bertemu band kesukaannya Westlife. "Seperti lagunya Westlife I have a dream, mimpi saya menyaksikan langsung konser Westlife di komplek Candi Prambanan, Yogyakarta, akhirnya terkabulkan bersama IndiHome," jelas Yulyen.

Wahyu Kristiono bersama istri mendapatkan tiket nonton gratis konser Westlife dari IndiHome

Meski sempat diguyur hujan deras sejak sore hari, namun konser Westlife “The Wild Dreams Tour” All The Hits, Yogyakarta yang diselenggarakan oleh Rajawali Indonesia tersebut tetap tampil setelah hujan reda pada pukul 20.10.

Karena kendala teknis di lapangan, Dave Moffatt, dan D’masiv featuring Nania Yusuf yang seharusnya tampil sebelum Westlife terpaksa dibatalkan. Namun para pelanggan setia IndiHome tetap dapat menikmati konser Westlife dengan konsep intim meski lighting system dan LED screen tidak menyala.

Tepat pukul 20.30 Shane Filan, Nicky Byrne, Kian Egan, dan Mark Feehily, membuka konser yang penuh kejutan, dimana Shane mengawali ucapan permintaan maaf atas kondisi pertunjukan ini yang tidak bisa dilakukan dengan lighting system dan visual artistik yang telah disiapkan. Kian juga menambahkan dengan segala kekurangan ini, kita (Westlife) akan memberikan pertunjukan terbaiknya dengan konsep intim.

Tak hanya itu Shane, Nicky, Kian dan Mark juga meminta seluruh penonton menyalakan flash light dari kamera seluler masing-masing dan seruan tersebut langsung dilakukan oleh seluruh penonton. Mulai penonton kelas festival A, festival B hingga penonton dengan kelas VVIP. Selanjutnya lagu ‘Uptown Girl’, ‘When You’re Looking Like That’, ‘Fool Again’, ‘If I Let You Go’, ‘My Love’.

Di jeda lagu ke-6, atas permintaan fans, Westlife dan seluruh penonton bersamaan menyanyikan lagu ulang tahun kepada Nicky yang bulan ini berulang tahun ke 44, tepatnya 7 hari lagi yaitu 9 Oktober 2022. Member Westlife kelahiran Dublin ini tampak sangat tersipu malu dan haru dengan antusiasme fans Westlife Indonesia yang hadir di Candi Prambanan malam ini (2/10/2022).

Pertunjukan berlanjut dengan lagu ke -7 ‘Swear It Again’, ‘Abba Medley’, ‘What About Now / Mandy’, ‘World of Our Own and Crazy’, ‘Flying Without Wings’. Dii jeda lagu ke 13, mereka sempat berbincang dengan melibatkan penonton yang bercerita tentang pertunjukan yang intim ini. Pertunjukan pun dilanjutkan dengan dua lagu terakhir, ‘Hello My Love’ dan ‘You Raise Me Up’. (***)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Akhirnya DPUP-ESDM DIY Mulai Sosialisasi Normalisasi Tanjakan Clongop Pekan Depan

Gunungkidul
| Jum'at, 19 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

alt

Lirik Lagu Kristen Tak Terbatas, Tuhan Akan Angkat Kamu From Mess to Masterpiece!

Hiburan
| Jum'at, 19 April 2024, 23:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement