Advertisement

BTS Bersaing di The Fact Music Award 2022

Mia Chitra Dinisari
Rabu, 05 Oktober 2022 - 11:27 WIB
Sirojul Khafid
BTS Bersaing di The Fact Music Award 2022 Idol merupakan trek utama dalam album repackage bertajuk Love Yourself: Answer. - Youtube

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA—Setelah tiga tahun digelar online, The Fact Music Award tahun ini akan digelar secara offline. Rencananya red carpet penghargaan musisi ini akan digelar pada 8 Oktober mendatang. Pada acara penghargaan bergengsi ini, penyelenggara sudah mengumumkan line up yang akan mengisi The Fact Music Award 2022. 

Acara yang akan digelar di KSPO Dome (Olympic Gymnastics Stadium), Seoul ini akan dimeriahkan oleh sejumlah grup dan penyanyi K-Pop. 

Advertisement

PROMOTED:  5 Mitos dan Fakta Kesehatan Anak ala Tokopedia Parents

Salah satu grup yang akan unjuk gigi pada acara itu adalah idolanya para Army, yaitu BTS. Ini merupakan suatu kejutan bagi para Army, sebab pengumuman BTS masuk line up The Fact Music Award menjadi pengumuman line up terakhir bersamaan dengan pengumuman NCT.

Meskipun demikian, grup K-Pop ternama ini selalu hadir sejak pertama kali diadakannya acara ini, tepatnya tahun 2018 lalu. 

BACA JUGA: Film Sri Asih Diundur Penayangannya Hingga November, Sutradara Minta Maaf

Selama empat kali berturut-turut BTS juga sudah menerima penghargaan 'Daesang' atau penghargaan utama di The Fact Music Award. Tahun ini, BTS akan kembali memperebutkan penghargaan tersebut.

Acara akan dipandu oleh Jun Hyung Mio dan Seohyun SNSD yang sudah selama lima tahun berturut-turut membawakan penghargaan musik bergengsi ini.

Selain BTS, sejumlah musisi ternama K-Pop juga dikonfirmasi hadir. Seperti Lim Young Woong, THE BOYZ, ITZY, TXT, ATEEZ, TREASURE, Kepler, (G)l-DLE, Stray Kids, Kang Daniel, IVE, PSY, LE SSERAFIM dan beberapa musisi K-Pop yang lain.

Advertisement

Acara ini dikonfirmasi akan disiarkan langsung di beberapa negara, Korea, Jepang, Taiwan, Thailand, Filipina, Malaysia dan tentu Indonesia serta sederet negara lain.

BACA JUGA: Promo Bioskop Bulan Oktober 2022: Ada Tiket Nonton Gratis

PROMOTED:  Kisah Dua Brand Kecantikan Lokal Raup Untung dari Tokopedia: Duvaderm dan Guele

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Bisnis

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Piala Dunia 2022

Advertisement

alt

Ada 29 Kasus Gantung Diri Tahun Ini, Ini Saran untuk Pemkab Gunungkidul

Gunungkidul
| Minggu, 04 Desember 2022, 22:27 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Film dan Serial Sepanjang Desember

Hiburan
| Sabtu, 03 Desember 2022, 22:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement