Advertisement

15 Tahun Puasa Manggung, 3Diva Tampilkan Kejutan di Synchronize Fest 2022

Newswire
Sabtu, 08 Oktober 2022 - 10:47 WIB
Arief Junianto
15 Tahun Puasa Manggung, 3Diva Tampilkan Kejutan di Synchronize Fest 2022 3Diva saat konser di Syncronize Fest 2022. - Antara

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA—Erwin Gutawa dan 3Diva yang terdiri dari Titi DJ, Ruth Sahanaya serta Krisdayanti memainkan musik koplo saat tampil di Synchronize Fest 2022, Kemayoran, Jakarta, Jumat (7/10/2022). "Akan ada sesuatu yang spesial, tunggu ya," ujar Titi DJ.

Mulanya, lagu Cinta dibawakan dalam versi biasa. Memasuki refrein, musik pun berubah menjadi koplo. Lagu tersebut pun langsung mendapat antusias yang luar biasa dari penonton. Ribuan penonton ikut bergoyang bersama dan tak lupa seruan. "Eeaa.. eeee.. aaa," berkumandang menambah keseruan malam itu.

Advertisement

Penampilan 3Diva di ajang Synchronize Fest 2022 merupakan yang pertama sejak 15 tahun lalu. Tak heran ketiganya begitu bersemangat menghibur penonton yang rata-rata usianya sekira 20-an. 3Diva menyanyikan lagu hit dari masing-masing personelnya seperti Tak Akan Ada Cinta yang Lain, Menghitung Hari, Pilihlah Aku, Bawa Daku Pergi, hingga Tak Kuduga.

BACA JUGA: Lesti Kejora Masih Sakit karena KDRT, Polisi Ingin Gali Keterangan

Tak disangka, penonton cukup hafal dengan lagu-lagu yang usianya bisa dibilang sepantaran dengan mereka. Hal ini menjadikan pertunjukan 3Diva semakin seru untuk dilanjutkan. "Kangen tahu nyanyi kayak gini," kata Krisdayanti.

Pertunjukan 3Diva juga terasa sangat spesial karena kehadiran Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Salahuddin Uno berdiri di antara para penonton dari awal hingga akhir. "Selamat datang Bapak Sandiaga, terima kasih untuk support-nya," kata Krisdayanti.

Memasuki sesi akhir pertunjukan, Titi DJ mengatakan sangat bersyukur dan terharu karena dua lagunya dinyanyikan oleh dua musisi muda berbakat. Bahasa Kalbu dinyanyikan kembali oleh Raisa, sedangkan Sang Dewi dibawakan ulang oleh Lyodra. Kini, kedua lagu tersebut sangat akrab di telinga para anak muda.

Titi DJ, Ruth dan Krisdayanti juga melakukan mashup lewat lagu Cobalah untuk Setia, Ingin Kumiliki dan Jangan Berhenti Mencintaiku. Penonton ikut dilibatkan dalam nyanyian ini dan terjadilah paduan suara dari ribuan orang.

Sinaran kemudian menjadi penutup dari penampilan 3Diva. Ketiga bersyukur bisa diberi kesempatan untuk menghibur penonton muda di Synchronize Fest 2022.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : antara

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

LITERASI KESEHATAN: Warga Lansia Diminta Bijak Memilih Jenis Olahraga

Gunungkidul
| Jum'at, 26 April 2024, 22:07 WIB

Advertisement

alt

Giliran Jogja! Event Seru Supermusic Superstar Intimate Session Janji Hadirkan Morfem

Hiburan
| Jum'at, 26 April 2024, 17:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement