Advertisement

Sinopsis dan Link Streaming Teluh Darah karya Kimo Stamboel yang Tayang di BIFF

Restu Wahyuning Asih
Minggu, 09 Oktober 2022 - 04:37 WIB
Sirojul Khafid
Sinopsis dan Link Streaming Teluh Darah karya Kimo Stamboel yang Tayang di BIFF Sinopsis film horor Teluh Darah karya Kimo Stamboel

Advertisement

Harianjogja.com, SOLO—Teluh Darah menjadi serial satu-satunya yang menjadi wakil Asia Tenggara dalam Festival Film Internasional Busan (BIFF) 2022 dalam kategori "On Screen", bersama beberapa serial lainnya dari Eropa dan Korea Selatan. Sutradara Kimo Stamboel membagikan cerita di balik pembuatan Teluh Darah, dalam penayangan perdananya.

"Hampir setiap orang pernah mendengar kisah tentang teluh yang dialami oleh orang yang mereka kenal. Saya melihat bahwa cerita-cerita ini tidak hanya dapat dinikmati oleh penonton Indonesia, karena misteri dan peristiwa yang ada di dalam tiap kisahnya punya daya tarik universal yang membuatnya dapat dinikmati juga oleh para penonton internasional," kata Kimo dikutip dari Antara.

Advertisement

PROMOTED:  5 Mitos dan Fakta Kesehatan Anak ala Tokopedia Parents

Teluh Darah merupakan serial bergenre thriller dan horor yang akan ditayangkan secara resmi di Disney+ Hotstar. Serial ini menceritakan kisah Wulan dan Esa, dua orang modern dari keluarga berbeda yang hidupnya berubah setelah menyaksikan bagaimana keluarga mereka menjadi target serangan ilmu hitam.

BACA JUGA: Soundrenaline Akan Tampilkan Weezer Sampai Secondhand Serenade

Didasari keinginan kuat untuk melindungi keluarga tercinta, keduanya bertekad untuk mencari pelaku di balik serangan tersebut untuk meminta pertanggungjawaban atas kejadian-kejadian mistis yang menimpa keluarga mereka. Berikut link streaming Teluh Darah yang akan ditayangkan secara eksklusif di Disney+ Hotstar pada 2023.

Serial Teluh Darah (2022)

PROMOTED:  Kisah Dua Brand Kecantikan Lokal Raup Untung dari Tokopedia: Duvaderm dan Guele

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Solopos

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Piala Dunia 2022

Advertisement

alt

Prakiraan Cuaca DIY Hari Ini: Kecuali Bantul, Siang Ini Semua Wilayah Hujan

Jogja
| Senin, 05 Desember 2022, 10:07 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Film dan Serial Sepanjang Desember

Hiburan
| Sabtu, 03 Desember 2022, 22:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement