Advertisement

Usai Diduga Membanting Lesti Kejora, Rizky Billar Kini Dikabarkan Memperdalam Agama

Newswire
Minggu, 09 Oktober 2022 - 14:17 WIB
Bhekti Suryani
Usai Diduga Membanting Lesti Kejora, Rizky Billar Kini Dikabarkan Memperdalam Agama Rizky Billar dan Lesti Kejora dalam balutan adat Minang. - Ist/ Instagram @rizkybillar

Advertisement

Harianjogja.com, SOLO--Pascakasus KDRT rumah tangga artis Lesti Kejora, suaminya Rizky Billar hingga kini belum tampil ke publik. 

Ayah angkat Rizky Billar, Izhar Wilendra, mengungkapkan keberadaan suami Lesti Kejora tersebut setelah kasus dugaan KDRT menerpa dirinya.  

Advertisement

PROMOTED:  5 Mitos dan Fakta Kesehatan Anak ala Tokopedia Parents

Sebagaimana diketahui Lesti Kejora melaporkan suaminya atas dugaan tindak KDRT pada 28 September 2022 lalu. Sampai tulisan ini diturunkan pasangan artis yang telah dikaruniai satu anak itu belum memberikan keterangan pers terkait dugaan KDRT.

“Saya pribadi tidak mengelak [adanya laporan dugaan KDRT itu], saya serahkan kebenarannya nanti kepada  pihak kepolisian,” ujar Izhar Wilendra di kanal Youtube SCTV pada Minggu (9/10/2022), seperti dilansir dari Solopos, jaringan Harianjogja.com.

Ayah Rizky Billar ini pun angkat bicara soal  hasil visum dan rekaman kamera CCTV. “Waktu pertama saya lihat video kabid humas polda membacakan BAP tulang leher bergeser, lalu kemarin keluar hasil visum ada nggak kalimat itu lagi? Ada nggak seperti disebutkan di BAP?” ujarnya.

BACA JUGA: Mikha Tambayong Raih Asia Wide Award dari Majalah Korsel

Dia berharap kebenaran akan terungkap melalui hasil visum dan rekaman kamera CCTV. “Saya inginnya pihak kepolisian yang kemarin mengambil kamera CCTV, sebar juga dong [rekaman kamera CCTV] seperti kemarin saat sebar BAP.  Polisi kan ambil rekaman CCTV itu dari rumahnya, itu kan nggak bisa direkayasa nanti akan terungkap kebenarannya seperti apa, CCTV akan bicara,” tuturnya.

Dia berharap pasangan Leslar bisa mempertahankan keutuhan rumah tangga mereka. “Kalo urusan rumah tangga biar Billar yang mempertanggungjawabakannya dan biar Lesti dan Billar yang memutuskan nasib rumah tangga mereka,” tuturnya.

Advertisement

Selain mengungkapkan harapannya, ayah angkat Rizky Billar juga mengungkapkan kondisi terkini suami Lesti Kejora tersebut. Menurutnya, Billar saat ini tengah berada di suatu tempat untuk memperdalam ilmu agama.

“Billar tengah memperdalam ilmu agama di suatu tempat. Udah pasti [mengalami gangguan psikis]. Kita tidak mengatakan oh Billar benar enggak, saya mengatakan secara umum sanggup enggak Anda jika dihujat seperti  itu?” ujarnya.

Unggahan video wawancara dengan ayah angkat Rizky Billar itu mendapatkan beragam komentar warganet. Kebanyakan warganet tetap menyoroti kasus dugaan KDRT yang diduga dilakukan Billar terhadap istrinya.

Advertisement

“Duhhh kebnyakan drama,udh tau bukti vaksum nya udah keluarrr dan memng sudh terbukti bahwa si bilar melakukan kdrt knpaa tidak lngsung dipenjarakan terlalu bnyk bacot sana sinih.jalan satu2nya mndingn ceraii yaa wlpun memng hukumnya haram klo bercerai.seseorang ketika mencintai dan menyanyangi pasangannya diaa tidk akan mungkin melakukan kdrt jngnkan kdrt ngebentak aja ngga akan dilakukannya,” tulis  Tri Utari dikutip dari kanal Youtube SCTV.

“gimana damai dr pihak billar opininya lesty bohong fitnah billar gitu??..berarti nggak ada penyesalan dari si billar udahlah ikuti proses hukum saja biar polisi yg membuktikannya,” tulis virgo ladys.

 

 

PROMOTED:  Kisah Dua Brand Kecantikan Lokal Raup Untung dari Tokopedia: Duvaderm dan Guele

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Solopos

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Piala Dunia 2022

Advertisement

alt

PLUT Dinkop UKM Sleman Percepat Pembentukan Ekosistem Usaha

Sleman
| Senin, 28 November 2022, 06:17 WIB

Advertisement

alt

Mantan Member EXO Kris Wu Dipenjara 13 Tahun

Hiburan
| Minggu, 27 November 2022, 17:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement