Advertisement

Noah Centineo Dalami Karakter Baru di Film Black Adam

Lajeng Padmaratri
Jum'at, 14 Oktober 2022 - 19:17 WIB
Lajeng Padmaratri
Noah Centineo Dalami Karakter Baru di Film Black Adam Noah Centineo memerankan karakter baru di film superhero "Black Adam".-Antara - Warner Bros

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Aktor asal Amerika Serikat yang sebelumnya dikenal sebagai pria romantis dalam film remaja “To All The Boys I’ve Loved Before”, Noah Centineo rupanya tampil dengan karakter berbeda di film terbarunya. Ia bertransisi menjadi pahlawan super di film superhero pertamanya, “Black Adam”.

Di film produksi DC itu, Centineo akan memainkan peran sebagai Atom Smasher, cucu penjahat Cyclotron. Karakter itu ditampilkan dapat mengontrol struktur molekul sehingga mampu memanipulasi ukuran, kekuatan serta daya tahannya.

Advertisement

PROMOTED:  5 Mitos dan Fakta Kesehatan Anak ala Tokopedia Parents

Dalam sebuah konferensi pers, ia menyatakan proses syuting terasa menyenangkan karena rekan-rekannya bisa mendukung. Dia bersyukur bisa belajar banyak hal dari lawan mainnya yang jauh lebih berpengalaman, seperti Dwayne Johnson dan Pierce Brosnan.

"Mengetahui saya dipertimbangkan untuk peran ini saja luar biasa. Saya bersyukur tergabung dalam kelompok ini, belajar hal baru setiap hari dan pada akhirnya kami serasa seperti keluarga," ujar Centineo.

Disinggung mengenai karakter barunya ini yang begitu berbeda dari karakter dalam film drama remaja yang pernah ia perankan, Centineo mengaku hal itu sama saja. “Sebetulnya sama saja seperti peran-peran lain, saya berusaha memahami dulu karakternya," katanya.

"Black Adam" dari DC Comics mengisahkan tentang mantan budak yang diberikan kekuatan dewa dan terbangun 5000 tahun kemudian di masa modern. Atom Smasher di film ini ditampilkan berhadapan dengan segala ekspektasi dan tekanan hingga akhirnya bisa menemukan jati diri.

Film ini memperkenalkan Black Adam yang diperankan Dwayne Johnson, juga Justice Society of America, yang mencakup karakter Hawkman (Aldis Hodge), Cyclone (Quintessa Swindell) dan Dr. Fate (Pierce Brosnan).

"Black Adam" dijadwalkan rilis di Amerika Serikat pada 21 Oktober 2022 mendatang. Menariknya, penonton Indonesia bisa menyaksikannya terlebih dahulu karena film ini dijadwalkan tayang mulai 19 Oktober 2022 di bioskop Indonesia.

Advertisement

PROMOTED:  Kisah Dua Brand Kecantikan Lokal Raup Untung dari Tokopedia: Duvaderm dan Guele

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Antara

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Piala Dunia 2022

Advertisement

alt

STB di DIY Kian Mahal, Stasiun TV Bagikan Gratis untuk Warga

Jogja
| Sabtu, 10 Desember 2022, 10:07 WIB

Advertisement

alt

Raffi Ahmad hingga Inul Daratista Diundang ke Pernikahan Kaesang

Hiburan
| Sabtu, 10 Desember 2022, 08:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement