Advertisement

Sukses Tayang di Sejumlah Negara, Satria Dewa: Gatotkaca Segera Bisa Disaksikan di Netflix

Restu Wahyuning Asih
Sabtu, 15 Oktober 2022 - 19:07 WIB
Lajeng Padmaratri
Sukses Tayang di Sejumlah Negara, Satria Dewa: Gatotkaca Segera Bisa Disaksikan di Netflix Satria Dewa: Gatotkaca./Instagram

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Bertepatan dengan Hari Pahlawan, film fantasi superhero Indonesia Satria Dewa: Gatotkaca akan ditayangkan di platform streaming Netflix pada 10 November 2022.

Film yang dibintangi oleh Rizky Nazar ini sudah ditayangkan di layar lebar Tanah Air pada Juni lalu. Bahkan, Satria Dewa: Gatotkaca turut menorehkan prestasi karena ditayangkan di bioskop Amerika Serikat dan Malaysia.

Advertisement

"Kita rumpun yang sama. Berkongsi akar budaya, adat, dan warisan. Kerana itu, citarasa juga tidak jauh beza. Mencari persamaan, merayakan perbezaan,” ujar pengarah Horizon Film Entertainment Mohd Shahir Sulaiman.

Di sisi lain, Satria Dewa: Gatotkaca di bawah naungan Well Go USA telah mendapat hak distribusi untuk ditayangkan di bioskop.

CEO Well Go USA Doris Pfardrescher merasa gembira bisa bekerja sama dengan Satria Dewa Studio untuk menayangkan film Satria Dewa: Gatotkaca di wilayah Amerika Utara.

Film itu menceritakan tentang pemuda bernama Yudha (Rizky Nazar) yang memiliki kehidupan sulit. Ia diharuskan merawat kedua orang tuanya yang sakit-sakitan di tengah kondisi ekonomi yang tak bagus.

Kemudian ada Jerome Kurnia yang akan berperan sebagai teman baik Yudha bernama Erlangga. Namun suatu hari, Erlangga mendapat serangan dari sosok keturunan Kurawa.

Dari kejadian itu, keturunan Kurawa pun ingin membalaskan dendam atas kekalahan nenek moyang mereka ribuan tahun yang lalu. Pusaka yang ada di rumah masa kecil Yudha pun menjadi kunci pembuka lahirnya pahlawan baru bernama Gatotkaca.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Bisnis

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jadwal KA Bandara YIA Kulonprogo-Stasiun Tugu Jogja, Jumat 29 Maret 2024

Jogja
| Jum'at, 29 Maret 2024, 01:17 WIB

Advertisement

alt

Film Horor Gunakan Unsur Islam dalam Judul, MUI Sebut Simbol Agama Harus di Tempat yang Pas

Hiburan
| Selasa, 26 Maret 2024, 09:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement