Advertisement

Pasca Skandal Selingkuh, Adam Levine Rilis Lagu Baru

Lajeng Padmaratri
Sabtu, 15 Oktober 2022 - 20:37 WIB
Lajeng Padmaratri
Pasca Skandal Selingkuh, Adam Levine Rilis Lagu Baru Adam Levine./Instagram

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Usai diterba kabar mengenai skandal perselingkuhan, musisi Adam Levine rupanya merilis lagu baru. Lagu yang berjudul Ojalá itu dirilis Jumat (14/10/2022) kemarin.

Seperti disiarkan Fox News, Adam berduet dengan musisi asal Kolombia, Maluma. Lagu itu menampilkan nyanyian Adam dalam bahasa Spanyol.

Advertisement

Kutipan sepenggal lirik lagu yang dinyanyikan Adam dalam bahasa Spanyol ialah “Ojalá que cuando él te lo haga, pienses en mi, Ojalá que sea mi nombre que quieras repetir," yang diterjemahkan dalam bahasa Inggris menjadi, "Semoga, ketika dia melakukannya untukmu, kamu memikirkanku; semoga, itu namaku yang ingin kau ulangi."

Maluma sudah beberapa waktu lalu telah memberi bocoran terkait kolaborasinya dengan Adam. Pada bulan Juni lalu, dia membagikan foto Instagram dirinya dan vokalis Maroon 5 itu di sebuah studio.

Kolaborasi kejutan baru ini diluncurkan pasca skandal perselingkuhan bulan lalu yang melibatkan Adam dan model Instagram Sumner Stroh. Tuduhan itu terungkap beberapa hari setelah Adam dan istrinya Behati Prinsloo mengonfirmasi bahwa mereka sedang menantikan anak ketiga mereka bersama.

Akhir bulan lalu, Live Nation mengumumkan bahwa Adam dan rekan satu bandnya akan mengadakan residensi Las Vegas yang dimulai pada Maret 2023 di Dolby Live in Park MGM. Maroon 5 saat ini juga diketahui sedang menjalani tur.

Usai tuduhan perselingkuhan, empat wanita lain juga muncul mengklaim Levine mengirimi mereka teks genit. Kendati demikian, Adam membantah selingkuh dengan Stroh tetapi mengakui bahwa dia telah "melewati batas".

“Dalam kasus tertentu, itu menjadi tidak pantas; saya telah membahas itu dan mengambil langkah proaktif untuk memperbaiki ini dengan keluarga saya," tulis Levine dalam sebuah pernyataan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Antara

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Viral Balon Udara Tiba-tiba Mendarat di Runway Bandara YIA

Jogja
| Sabtu, 20 April 2024, 08:17 WIB

Advertisement

alt

Peringatan Hari Kartini 21 April: Youtube Rilis Dokumenter Perempuan Kreator

Hiburan
| Sabtu, 20 April 2024, 06:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement