Advertisement

Sekali Live Hasilkan Rp100 Juta, Siapakah Bunda Corla?

Newswire
Minggu, 16 Oktober 2022 - 16:47 WIB
Lajeng Padmaratri
Sekali Live Hasilkan Rp100 Juta, Siapakah Bunda Corla? Bunda Corla./Instagram

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Sosok Bunda Corla tengah mencuri perhatian warganet. Perempuan yang kerap menyiarkan siaran live dirinya itu baru-baru ini mendapat saweran Rp100 juta dari Putra Siregar.

Dalam akun Instagramnya, ia mengunggah bukti transfer dari Putra Siregar beserta ucapan terima kasih.

“Terimaksi Papi @putrasiregarr17 uang nya sudah di terimah oleh keponakan Bunda 100juta.. Anak beranak semua menanggis dgr Berita ini bunda pun Terharu. Smg Reski Papi Trus Berlimpah Aamiin yra..Tuk Anak anak bunda mari kita ucapakn Trimaksi tuk Papi dn kita doakan smg Papi Trus Berjaya karena melikin hati yg Mulia,” tulisnya dikutip Solopos.comjaringan Harianjogja.comdari Instagramnya @corla_2 pada Minggu (16/10/2022).

Advertisement

PROMOTED:  5 Mitos dan Fakta Kesehatan Anak ala Tokopedia Parents

Hal itu semakin memicu pertanyaan di kalangan warganet mengenai sosok Bunda Corla. Pasalnya dalam beberapa kali siaran live, sejumlah artis Tanah Air turut serta menontonnya dan mendukung untuk lebih sering membuat konten di media sosial.

Jika dilihat dari akun Tiktok dan Instagram-nya, Bunda Corla menampakkan dirinya dengan gaya nyentrik dan kocak. Ia beberapa kali juga menampilkan dirinya menari dan memperlihatkan aktivitas kesehariannya.

Dari berbagai sumber, diketahui bahwa Bunda Corla memiliki nama asli Cynthia Corla Pricilia. Perempuan berusia 48 tahun itu mengaku berasal dari Medan, Sumatra Utara. Di salah satu live-nya ia juga mengaku memiliki darah Minang. Hal itupun disampaikannya dalam bahasa Minangkabau.

Namun, rupanya Bunda Corla tidak tinggal di Indonesia, melainkan di Jerman. Ia menceritakan momen kali pertama ke Jerman adalah saat masa krisis moneter di Indonesia. Hingga kini, ia menetap di sana, meski sempat pulang ke Indonesia pada 2019 lalu.

Bunda Corla juga diketahui pernah menjadi artis figuran pada tahun 1990-an. Bahkan dia juga pernah menjadi bintang video klip lagu Begadang milik Rhoma Irama. Hal itu dia bagikan di akun Instagramnya. “Video Clip Bang Haji Roma. 1998,” tulisnya.

Berkat akunnya yang viral, sesi live yang dilakukan oleh Bunda Corla bahkan berhasil menembus lebih dari 100 ribu penonton. Baru-baru ini, ia bahkan mendapatkan saweran Rp100 juta oleh Putra Siregar saat melakukan live.

Meski begitu, ia pernah mengaku tak mencari uang atau kekayaan dengan melakukan berbagai sesi live di media sosialnya tersebut.

Advertisement

PROMOTED:  Kisah Dua Brand Kecantikan Lokal Raup Untung dari Tokopedia: Duvaderm dan Guele

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Solopos

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Piala Dunia 2022

Advertisement

alt

STB di DIY Kian Mahal, Stasiun TV Bagikan Gratis untuk Warga

Jogja
| Sabtu, 10 Desember 2022, 10:07 WIB

Advertisement

alt

Raffi Ahmad hingga Inul Daratista Diundang ke Pernikahan Kaesang

Hiburan
| Sabtu, 10 Desember 2022, 08:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement