Advertisement

Buktikan Tak Ada Ketegangan, Hailey Bieber & Selena Gomez Foto Bareng

Lajeng Padmaratri
Senin, 17 Oktober 2022 - 20:47 WIB
Lajeng Padmaratri
Buktikan Tak Ada Ketegangan, Hailey Bieber & Selena Gomez Foto Bareng Hailey Bieber dan Selena Gomez. / Instagram Tyrell Hampton

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Tiada pertempuran, justru kedekatan yang ditampilkan Hailey Bieber dan Selena Gomez saat hadir dalam gala tahunan Academy Museum of Motion Pictures.

Model sekaligus istri Justin Bieber, Hailey, menampakkan keakrabannya dengan Selena Gomez, yang diketahui sebagai mantan kekasih Justin beberapa tahun lalu. Potret keduanya dibagikan oleh fotografer Tyrell Hampton di Instagram pribadinya, Minggu (16/10/2022) dengan caption "Plot twist."

Advertisement

Kedua public figure itu berada di acara karpet merah di Los Angeles, Sabtu (15/10/2022) lalu. Mereka tidak sengaja berpapasan sampai berada di dalam Museum Oscar.

Hailey yang menggunakan gaun Saint Laurent memperlihatkan perut, duduk di kursi dan bersandar untuk berfoto bersama Gomez. Keduanya kemudian berdiri dan tersenyum.

Gomez pun tak sungkan memeluk Hailey dalam bidikan fotografer. Hal itu menunjukkan ketegasannya menepis rumor yang tersisa mengenai keretakan di antara kedua selebritas itu.

Dalam sebuah wawancara di salah satu podcast, Hailey mengklarifikasi bahwa tidak ada ketegangan di antara mereka. "Saya merasa jika semua orang di pihak kami tahu apa yang terjadi dan kami baik-baik saja, dan kami bisa meninggalkannya dengan jelas dan hormat, maka itu tidak masalah," kata dia dikutip dari Us Magazine, Senin (17/10/2022).

Seperti diketahui, sejak Hailey Baldwin dan Justin Bieber menikah empat tahun lalu, masa lalunya bersama Gomez menjadi topik hangat. Justin cukup lama menjalin hubungan dengan pelantun "Lose You to Love Me" itu, bahkan mencapai delapan tahun namun putus-nyambung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : US Magazine

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Pencurian Ternak di Kulonprogo Marak, 5 Kambing Hilang dalam Semalam

Kulonprogo
| Kamis, 25 April 2024, 14:57 WIB

Advertisement

alt

The Tortured Poets Departement, Album Baru Taylor Swift Melampaui 1 Miliar Streaming di Spotify

Hiburan
| Kamis, 25 April 2024, 09:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement