Advertisement

Putus Asa Menjomblo, Pria Inggris Pasang Billboard untuk Cari Pacar

Lajeng Padmaratri
Senin, 17 Oktober 2022 - 23:37 WIB
Lajeng Padmaratri
Putus Asa Menjomblo, Pria Inggris Pasang Billboard untuk Cari Pacar Billboard yang dipasang Ed Chapman untuk mendapatkan pacar. / Oddity Central

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Seorang pria Inggris berusia 23 tahun yang belum pernah berkencan seumur hidupnya mencoba mencari pacar dengan mengiklankan dirinya di papan reklame pinggir jalan raya besar di dekat kota kelahirannya.

Ed Chapman, pria itu, mengklaim telah menghabiskan masa remajanya hingga awal usia 20-an dengan mencoba mencari pacar menggunakan cara yang lebih konvensional, seperti bersosialisasi dan menggunakan aplikasi kencan. Hanya saja, hal itu tidak berhasil.

Advertisement

“Saya mencapai usia di mana saya pikir saya setidaknya harus berkencan sebelumnya. Tapi saya sudah melajang selama 23 tahun saya dan saya siap untuk menemukan seseorang yang mudah-mudahan bisa menjalin hubungan,” kata Champman dikutip dari Oddity Central, Senin (17/10/2022).

Pria yang tinggal di Leeds, Inggris, itu pun putus asa. Ia kemudian melakukan langkah jitu dengan membayarkan sejumlah uang untuk menyewa spanduk iklan besar di sebelah jalan raya M621, Leeds. Billboard itu ia pasang menampilkan wajahnya dengan pesan sederhana “Date me!”. Tak lupa ia mencantumkan kontaknya agar siapapun yang tertarik bisa menghubunginya.

Rupanya, dia sudah lebih sukses dengan cara itu daripada yang dia lakukan sepanjang hidupnya. Kini dia mengaku kewalahan oleh jumlah pesan dari para “calon pacar”.

“Saya menerima pesan pertama saya pada hari yang sama saat papan reklame ditayangkan dan sejak itu, saya menerima beberapa pesan dari wanita berusia antara 18 hingga 48 tahun. Hasilnya campur-campur. Ini benar-benar menarik dan pertanda ada sesuatu yang positif yang akan datang,” urainya.

Billboard selama ini telah digunakan oleh orang lain untuk menemukan cinta. Orang lain di Inggris yang berjuang dengan aplikasi kencan juga melakukannya tahun lalu.

Sebelumnya, seorang jutawan Mormon yang misterius menjadi berita utama dengan taktik yang sama pada tahun 2019, dan seorang pengusaha tunggal mengiklankan dirinya dengan cara yang sama pada tahun 2013.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Oddity Central

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jadwal Bus Damri dari Jogja-Bandara YIA, Bantul, Sleman dan Sekitarnya

Jogja
| Jum'at, 29 Maret 2024, 04:37 WIB

Advertisement

alt

Film Horor Gunakan Unsur Islam dalam Judul, MUI Sebut Simbol Agama Harus di Tempat yang Pas

Hiburan
| Selasa, 26 Maret 2024, 09:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement