Advertisement

Kim Seon Ho Terima Tawaran Main Drama Baru Bergenre Sejarah Roman

Newswire
Jum'at, 21 Oktober 2022 - 03:27 WIB
Lajeng Padmaratri
Kim Seon Ho Terima Tawaran Main Drama Baru Bergenre Sejarah Roman Kim Seon Ho. / Instagram

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Aktor Korea Selatan Kim Seon Ho dikabarkan menerima tawaran untuk membintangi drama sejarah romantis yang diangkat dari novel Hash's Shinru.

Pada Rabu (19/10), JTBC News melaporkan bahwa Kim Seon Ho akan kembali dengan drama Hash's Shinru. Hingga saat ini, drama tersebut sementara menggunakan judul yang sama dengan cerita novel yang diangkatnya.

Advertisement

Agensi Kim Seon Ho, SALT Entertainment pun telah mengkonfirmasi kabar tersebut. "Aktor Kim Seon Ho telah menerima tawaran untuk membintangi drama Hash's Shinru dan dia secara positif sedang dalam pembicaraan," kata SALT Entertainment dilansir dari Antara, Jumat (21/10).

Hash's Shinru mengambil latar belakang zaman Raja Sejong yang juga disebut sebagai "Joseon Renaissance." Drama sejarah roman ini menceritakan kisah putra mahkota Lee Hyang (diperankan Kim Seon Ho), seorang ilmuwan yang mencintai bintang-bintang, dan Hae Roo, seorang wanita misterius yang dapat melihat masa depan.

Penulis asli Hash's Shinru, Yoon Yi Soo akan menulis naskah untuk drama ini. Yoon Yi Soo juga merupakan penulis novel dan drama Love in The Moonlight yang populer.

Jika Kim Seon Ho menerima peran tersebut, kesempatan ini akan menjadi drama sejarah keduanya setelah 100 Days My Prince.

Setelah membintangi drama Touching the Void awal tahun ini, Kim Seon Ho saat ini juga bersiap untuk kembali dengan film Sad Tropics.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Antara

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Kembangkan Digitalisasi UMKM, Pemkot Libatkan Mahasiswa

Jogja
| Selasa, 16 April 2024, 22:27 WIB

Advertisement

alt

Agensi Ungkap Hasil Autopsi Kematian Park Bo Ram

Hiburan
| Senin, 15 April 2024, 19:57 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement