Advertisement

6 Rekomendasi Drama Korea Komedi Terbaru, Dijamin Lucu!

Hana Fathina
Jum'at, 21 Oktober 2022 - 17:27 WIB
Bhekti Suryani
6 Rekomendasi Drama Korea Komedi Terbaru, Dijamin Lucu! Drama korea komedi terbaru - IMDb

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Drama korea komedi terbaru adalah genre drakor yang bisa bikin kamu ngakak. Drama genre komedi ini bisa menjadi alternatif untuk kamu yang sedang bosan nonton drama korea genre lain yang serius dengan alur yang mudah ditebak. 

Sejumlah drama korea komedi terbaru berhasil menyita perhatian penonton. Beberapa drama korea terbaru sudah tamat dan ada beberapa yang masih berlangsung. Jika kamu sedang mencari pilihan drama korea terbaru kamu bisa mencari di beberapa list ini. Beberapa drama korea ini diperani oleh aktor dan aktris ternama yang bisa menyita perhatian kamu. 

Advertisement

PROMOTED:  5 Mitos dan Fakta Kesehatan Anak ala Tokopedia Parents

Berikut ini beberapa drama korea komedi terbaru yang sudah dilansir dari berbagai sumber:

1. Yumi’s Cell

Drama ini diadaptasi dari webtoon dengan judul yang sama. Drakor ini juga menjadi drakor pertama yang dikombinasikan dengan animasi. Sama dengan judulnya, drakor ini bercerita tentang sel-sel di tubuh Yumi yang berusaha membuat Yumi Bahagia. 

Aksi sel-sel inilah yang sering menghadirkan adegan lucu yang mengundang gelak tawa. Apalagi, para sel ini digambarkan dengan animasi yang sangat menggemaskan. 

2. Crazy Love

Drama ini baru tayang pada bulan maret hingga April 2022. Drama ini merupakan salah satu drama komedi terbaru yang sudah tamat kisah antara CEO dan sekretarisnya. Kisah cinta antara Noh Go Jin sebagai CEO perusahaan yang menerima ancaman pembunuhan dan sekretaris Lee Shin A sangat menyita perhatian. Drama ini dibintangi oleh Kim Jae Wook dan Krystal yang membuat minat para pecinta drama korea semakin tinggi. 

3. Woori The Virgin

Drama ini menceritakan kisah wanita perawan yang tidak sengaja hamil dari anak bos perusahaan besar karena kesalahan medis. Kemudian timbul konflik dan percintaan antara perawan hamil dan anak CEO dari perusahaan besar.

Pemain drama ini sudah pernah membintangi drama lainnya yang tidak kalah populer. Seperti pemain drama Woori the Virgin utama yaitu Lim Soo Hyang yang berperan sebagai perawan Oh Woo Ri

Sementara aktor utama di film ini adalah Sung Hoon yang memerankan Raphael, seorang pria 33 tahun yang merupakan bos perusahaan besar ayah dari bayi yang dikandung oleh Oh Woo Ri. Dalam drama ini terselip cerita pembunuhan di dalam drama Woori the Virgin yang membuat drama ini semakin seru. 

Advertisement

4. Dali and Cocky Prince

Drama ini mengisahkan tentang kisah cinta antara dua orang yang bertolak belakang. Diceritakan, ada seorang pria yang kurang cerdas tapi pintar dalam mencari uang. Sebagai pasangannya, seorang wanita yang pandai secara intelektual dan berlatar belakang kaya tapi tidak mau mengurus dirinya sendiri. 

Tidak hanya bercerita tentang kisah cinta, banyak adegan lucu yang mengundang tawa dalam drama korea ini. Buktinya Ketika penayangan tahun lalu, drama kore aini berhasil beberapa kali menjadi perbincangan dan menduduki trending. 

5. Twenty Five Twenty One

Drama ini diperankan oleh Kim Tae-Ri dan Nam Joo-Hyuk. Drama ini menceritakan perjuangan seorang anak muda yang berusaha menggapai cita-citanya. Di tengah banyaknya keterbatasan termasuk krisis ekonomi di Korea Selatan saat itu, membuat sejumlah anak muda harus lebih keras berjuang untuk mencapai mimpi mereka. 

Advertisement

Fokus utama pada tokoh Ha Hee-Do dan Back Yi-Jin yang saling jatuh cinta Ketika keduanya menjalin persahabatan. Na Hee-Do bermimpi menjadi atlet Anggar terbaik di Korea. Ia memutuskan untuk pindah sekolah dan mengasah kemampuannya dalam bermain Anggar. Sementara itu, Back Yi-Jin merupakan anak konglomerat yang baru saja terkena masalah karena keluarganya bangkrut. 

6. Café Minamdang

Drakor komedi ini menceritakan tentang seorang dukun yang terkenal tapi menipu karena menggunakan teknologi dalam memecahkan masalah kliennya. Nam Han Joon, yang diperankan oleh Seo In Guk dan detektif terkenal Han Jae Hee yang diperankan oleh Oh Yeon Seo. 

Kisah cinta mereka dimulai karena kasus pembunuhan yang melibatkan keduanya. Pernah dekat di masa lalu dan saat ini kembali bertemu membuat keduanya sering konflik namun perlahan-lahan Bersatu. 

Itulah beberapa drama korea komedi terbaru yang bagus dan wajib untuk kamu tonton. 

Advertisement

PROMOTED:  Kisah Dua Brand Kecantikan Lokal Raup Untung dari Tokopedia: Duvaderm dan Guele

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JIBI/Bisnis.com

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Piala Dunia 2022

Advertisement

alt

Jogja Darurat STB! Toko Kehabisan Stok, Pemda DIY Telusuri Dugaan Penimbunan

Jogja
| Sabtu, 03 Desember 2022, 18:47 WIB

Advertisement

alt

Ubah Toyota Jadi Ferrari, Pria Ini Berhadapan dengan Hukum

Hiburan
| Sabtu, 03 Desember 2022, 13:57 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement