Advertisement

Jangan Lewatkan! NCT DREAM Rilis Film Dokumenter Bulan Depan

Newswire
Sabtu, 22 Oktober 2022 - 03:27 WIB
Lajeng Padmaratri
Jangan Lewatkan! NCT DREAM Rilis Film Dokumenter Bulan Depan NCT Dream tampil di Allo Bank Festival di Istora Senayan Jakarta, Jumat (20/5/2022). - ANTARA

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Ada kabar baik bagi NCTzen, sebutan bagi penggemar grup musik K-Pop NCT DREAM. Grup beranggotakan  akan merilis film dokumenter pada November 2022 mendatang.

Agensi yang menaungi grup tersebut, SM Entertainment telah resmi mengumumkan hal tersebut, seperti dilaporkan Soompi pada Jumat (21/10/2022). 

Advertisement

Film dokumenter bertajuk “NCT DREAM THE MOVIE: In A Dream” itu akan menampilkan cuplikan dari konser yang dilakukan NCT DREAM baru-baru ini di Stadion Olimpiade Seoul.

Tak hanya itu, film dokumenter ini juga akan mencakup wawancara eksklusif dengan ketujuh anggota NCT DREAM. Masing-masing dari mereka akan menceritakan tentang apa arti konser bagi mereka, serta cuplikan yang belum pernah dilihat sebelumnya dari grup di belakang layar saat mereka mempersiapkan pertunjukan.

Sebelumnya, konser Seoul Olympic Stadium NCT DREAM “THE DREAM SHOW 2 : In A Dream" yang menandai konser solo kedua dalam karir grup berhasil menarik total 135.000 penonton konser langsung dan penonton online bulan lalu.

Terkait film dokumenter yang tengah dipersiapkan, rencananya akan dirilis untuk tayang di bioskop secara internasional.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Antara

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Kronologi Bocah Hanyut Saat Bermain di Tepian Sungai Oyo

Gunungkidul
| Jum'at, 29 Maret 2024, 12:57 WIB

Advertisement

alt

Rela, Ungkapan Some Island tentang Kelam, Ikhlas dan Perpisahan

Hiburan
| Jum'at, 29 Maret 2024, 09:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement