Advertisement

Ambil Foto Prewedding Kaesang Pangarep dan Erina Gudono, Rio Motret Ungkap Kesan Berikut Ini

Astrid Prihatini Wisnu Dewi
Sabtu, 22 Oktober 2022 - 04:27 WIB
Lajeng Padmaratri
Ambil Foto Prewedding Kaesang Pangarep dan Erina Gudono, Rio Motret Ungkap Kesan Berikut Ini Rio Motret membagikan foto barengnya bersama Kaesang Pangarep dan Erina Gudono ke media sosial usai sesi foto prewedding. / Instagram

Advertisement

Harianjogja.com, SOLO—Fotografer Rio Wibowo atau dikenal dengan nama Rio Motret mengungkapkan kesannya ketika dirinya diminta memotret Kaesang Pangarep dan Erina Gudono untuk sesi foto prewedding.

Pria yang sudah sering memotret momen-momen istimewa para pesohor itu kali ini membeberkan bahwa dirinya sudah melaksanakan agenda foto prewedding dengan pasangan yang dikabarkan akan naik ke pelaminan pada bulan Desember mendatang.

Advertisement

PROMOTED:  5 Mitos dan Fakta Kesehatan Anak ala Tokopedia Parents

Kendati demikian, Rio tidak bersedia membocorkan tema pemotretan pasangan yang bakal naik pelaminan itu. Hal itu lantaran sesuai keinginan kliennya untuk memberikan kejutan bagi semua pihak.

“Jadi gini untuk prewedding kali ini temanya masih belum boleh diceritain. Kami kemarin juga enggak ngepost di Instagram masing-masing,” bebernya kepada Insert Today yang dikutip dari Solopos.com pada Sabtu (22/10/2022).

Pasangan Kaesang dan Erina disebutnya ingin memberikan kejutan kepada keluarga dan teman-temannya mengenai foto prewedding tersebut.

Kendati tidak bisa membocorkan tema pemotretan, namun Rio mengaku acara pemotretan berlangsung seru. “Jadi banyak banget [foto] yang kita bikin. Jadi pada saat foto itu keluar semuanya bakal surprised,” bebernya.

Rio menuturkan, putra ketiga Presiden Joko Widodo itu termasuk orang yang seru dan ramah.

“Mas Kaesang sendiri orangnya seru, humble banget, ramai. Kalo buat aku feel-nya itu enggak kerasa motret anak presiden, dia itu banyak melawak. Erina sendiri orangnya juga seru. Jadi pas [photo] shoot itu feel-nya jadi kayak foto sama teman-teman sendiri aja sih,” ungkapnya.

Advertisement

Rio juga menolak anggapan bahwa Kaesang dan Erina Gudono sengaja sembunyikan foto prewedding tersebut. “Sebenarnya bukan disembunyiin sih, tapi mungkin pada saat mendekati tanggal pernikahan baru mereka mau keluarin fotonya. Soalnya kalo aku bocorin dari sekarang ya enggak surprised,”  jelasnya.

Soal pemilihan fotografer, Rio menduga hal itu lantaran Kaesang melihat kedua kakaknya yang sudah lebih dulu menggunakan jasa Rio Motret. Diketahui bahwa sebelum ini, Gibran Rakabuming Raka dan Kahiyang Ayu sudah beberapa kali menggunakan jasa foto dirinya untuk mengabadikan sejumlah momen istimewa.

Rio mengaku senang bisa memotret Kaesang dan Erina Gudono untuk prewedding, terlebih momen pernikahan pasangan tersebut merupakan momen yang ditunggu-tunggu banyak orang.

Advertisement

“Yang jelas seneng banget bisa mengabadikan momen-momen dengan keluarga Pak Jokowi. Apalagi ini momen yang ditunggu ama orang-orang juga ya, karena wedding-nya Kaesang ini banyak banget yang excited nungguin,” tuturnya.

PROMOTED:  Kisah Dua Brand Kecantikan Lokal Raup Untung dari Tokopedia: Duvaderm dan Guele

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Solopos.com

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Piala Dunia 2022

Advertisement

alt

PLUT Dinkop UKM Sleman Percepat Pembentukan Ekosistem Usaha

Sleman
| Senin, 28 November 2022, 06:17 WIB

Advertisement

alt

Mantan Member EXO Kris Wu Dipenjara 13 Tahun

Hiburan
| Minggu, 27 November 2022, 17:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement