Advertisement

Ungkap Keajaiban Sedekah, Wirda Mansur Dicibir Warganet

Astrid Prihatini Wisnu Dewi
Sabtu, 22 Oktober 2022 - 11:27 WIB
Lajeng Padmaratri
Ungkap Keajaiban Sedekah, Wirda Mansur Dicibir Warganet Ustaz Yusuf Mansur dan anaknya. - Instagram/@wirda_mansur

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Putri Yusuf Mansur, Wirda Mansur, kembali menjadi pembicaraan di media sosial. Bahkan, pembahasan tersebut jadi trending topic di Twitter.

Wirda Mansur yang menceritakan keajaiban setelah melakukan sedekah Rp50 juta kepada sang ayah membuatnya jadi pembicaraan warganet. Bahkan namanya masuk jajaran trending topic Twitter pada Jumat (21/10/2022).

Advertisement

Memasuki Sabtu (22/10/2022) pagi, kata kunci soal "1,4 M" berganti memasuki jajaran trending topic Twitter. Hingga pukul 07.00 WIB, sudah ada 46,4 ribu tweet yang menyebut hal itu.

Dalam videonya yang disebarkan ke Twitter oleh salah seorang warganet, Wirda Mansur menyebut jika ia memberi uang sebesar Rp50 juta pada Yusuf Mansur dalam niat untuk bersedekah. Hal itu juga disebutkan terkait dengan mobil seharga Rp1,4 miliar yang dibelinya.

“Ya, ini sedikit sih, tapi doain, ya, Pah, buat cita-cita aku, buat impian aku,” ucapnya unggahan video di akun Tiktok miliknya tersebut.

Wirda Mansur pun klaim jika uang sebesar Rp50 juta yang diberikan kepada Yusuf Mansur bukan hal besar bagi sang ayah.
“Ini sedikit sih memang, tapi yang dilihat, kan, ketulusan gue. Keikhlasan gue buat MAB [Millenial Anti Bokek, komunitas yang didirikan Wirda Mansur],” ucapnya.

Kemudian, Wirda Mansur mengaku jika dirinya ingin membeli mobil. Setelah uang sebesar Rp50 juta itu diberikan untuk bersedekah. Namun, niatnya diurungkan lantaran mempercayai keajaiban setelah bersedekah.

“Gue kan niat mau beli mobil, lihat Instagram terus ngucap dalam hati, ‘Ya, Allah pingin banget ini mobil’. Kan, bisa aja gue beli mobil, tapi gue lagi menunggu keajaiban Allah gitu,” ungkapnya.

“Karena ada yang bilang kalau kita ngasih, Allah pasti kasih lebih. Bahkan bisa dikasih 700 kali lipatnya,” tambahnya.

Lantas Wirda Mansur pun menceritakan bahwa dirinya mendapat keajaiban bersedekah itu tanpa sadar.

“Bokap gue bilang, ‘Kak, ada tamu nih ke rumah,’ terus gue disuruh nemenin tamunya. Terus nyamperin ke rumah bertemu sama beliau, gue nggak ada bilang soal mobil. Gue tahu sedikit tentang mobil terus gue ceritalah tentang velg,” ceritanya.

“Tiba-tiba tamu bokap bilang gini langsung intinya gini, ‘Dah, kamu pake aja itu buat kamu’. Gue di situ bener-bener speechless dikasih ke gue cuma-cuma, sampe nanya tiga kali gimana angsurannya. Gue kayak mimpi, itu [mobil] harganya Rp1,4 M. Itu [mobil] yang gue lihat dari kemarin,” tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Solopos.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Ini Rencana Pemda DIY Setelah TPA Piyungan Ditutup

Jogja
| Selasa, 23 April 2024, 18:47 WIB

Advertisement

alt

Berikut Rangkaian Program Pilihan Keluarga Indonesia Paling di Hati, Hanya di MNCTV

Hiburan
| Selasa, 23 April 2024, 14:57 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement