Advertisement

Midnights Bawa Taylor Swift Catatkan Rekor di Spotify

Newswire
Minggu, 23 Oktober 2022 - 05:27 WIB
Lajeng Padmaratri
Midnights Bawa Taylor Swift Catatkan Rekor di Spotify Taylor Swift membawakan lagu I Did Something Bad saat pembukaan acara American Music Awards 2018. - REUTERS/Mario Anzuoni

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA—Album Midnights dari Taylor Swift telah memecahkan rekor besar di layanan streaming musik Spotify, kurang dari 24 jam setelah dirilis.

Spotify mengumumkan pada Jumat (21/10/2022) waktu setempat bahwa album ke-10 Swift secara resmi adalah album yang paling banyak di-streaming dalam satu hari dalam sejarah di platform tersebut.

Advertisement

PROMOTED:  5 Mitos dan Fakta Kesehatan Anak ala Tokopedia Parents

Pelantun Anti-Hero itu membagikan kembali berita tersebut ke akun Twitter-nya. “Bagaimana saya bisa se-beruntung ini, membuat kalian di sini melakukan sesuatu yang menakjubkan?! Apa yang baru saja terjadi??!?!” tulisnya dikutip dari Antara pada Minggu (23/10/2022).

Album dengan 13 buah lagu itu juga disertai dengan Midnights: 3am Edition yang dirilis hanya beberapa jam kemudian, dengan total 20 lagu.

Bicara soal Midnights yang pecahkan rekor itu, Taylor Swift mengatakan ia ingin membawakan album ini dengan pendekatan yang lebih personal dan mengisahkan cerita-cerita pribadinya melalui deretan lagu di album tersebut.

"Ini adalah koleksi dari musik yang aku tulis di tengah malam, perjalanan dari teror maupun mimpi-mimpi indah,” kata Swift.

Lebih lanjut, Swift menyebut album itu sebagai perjalanan liar dan betapa bahagianya dia bersatu kembali dengan Antonoff.

“Kami telah membuat musik bersama selama hampir satu dekade. Namun… ini adalah album pertama kami yang kami lakukan hanya dengan kami berdua sebagai kolaborator utama,” ungkapnya.

Advertisement

Adapun Midnights merupakan album baru pertama Taylor Swift sejak album Folklore dan Evermore. Adapun Folklore memenangi album tahun ini di Grammy 2021.

PROMOTED:  Kisah Dua Brand Kecantikan Lokal Raup Untung dari Tokopedia: Duvaderm dan Guele

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Antara

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Piala Dunia 2022

Advertisement

alt

Infrastruktur Menentukan Kemajuan Pariwisata 

Bantul
| Selasa, 29 November 2022, 21:47 WIB

Advertisement

alt

Beradegan Panas dengan Wulan Guritno, Ini yang Dirasakan Jefri Nichol

Hiburan
| Selasa, 29 November 2022, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement