Advertisement

Rilis Single Berbahasa Jepang, Ryeowook Super Junior Akan Gelar Pertunjukan 

Newswire
Minggu, 23 Oktober 2022 - 11:07 WIB
Lajeng Padmaratri
Rilis Single Berbahasa Jepang, Ryeowook Super Junior Akan Gelar Pertunjukan  Ryeowook Super Junior. / Twitter

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Anggota Ryeowook dari grup idola K-pop Super Junior merilis single berbahasa Jepang pada pekan ini. Single tersebut menjadi karya musik pertamanya dalam tiga tahun.

Seperti dikabarkan labelnya, SM Entertainment, single berjudul “Akaneironi Somaru Sorano Shita,” yang diterjemahkan menjadi “Di Bawah Matahari yang Berubah Merah" itu terdiri dari dua lagu, termasuk lagu tituler, sebuah balada yang mengungkapkan perasaan kepada orang yang dicintai.

Advertisement

Usai merilis single itu, Ryeowook juga mengatakan kepada para penggemar bahwa dia akan mengadakan pertunjukan langsung di tiga kota di Jepang bertajuk “Autumn Fest” yakni di Tokyo pada 2-3 November, kemudian “Snow Flower” di Osaka pada 22-23 Desember, dan di Fukuoka pada 27-28 Desember 2022.

Secara terpisah, Super Junior beberapa waktu lalu mengadakan konser di beberapa kota Asia Tenggara yakni Indonesia dan Kuala Lumpur, Malaysia belum lama ini sebagai bagian dari tur internasional "Super Show 9: Road".

Ini menjadi tur dunia pertama bagi grup tersebut dalam tiga tahun. Tajuk tur berasal dari album studio ke-11 Super Junior yakni “The Road: Keep On Going,” yang dirilis pada bulan September dan menduduki puncak tangga lagu album teratas iTunes di 23 negara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Antara

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jelang Pilkada, KPU Jogja Siapkan Badan Adhoc dan Buka Konsultasi untuk Paslon Independen

Jogja
| Kamis, 18 April 2024, 16:27 WIB

Advertisement

alt

Orang Terdekat Mengantarkan Kepergian Park Bo Ram

Hiburan
| Rabu, 17 April 2024, 21:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement