Advertisement

Deretan Drama Korea Romantis Terbaik

Nuraini
Minggu, 23 Oktober 2022 - 14:07 WIB
Jumali
Deretan Drama Korea Romantis Terbaik Lee Min Ho / Youtube

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Drama Korea romantis terbaik selalu menjadi pilihan tontonan yang tepat. Drama Korea atau drakor dengan genre romantis selalu dinanti karena alur ceritanya yang menarik.

Lalu, drama Korea apa saja yang bisa disaksikan saat memiliki waktu luang? Ini daftar lengkapnya khusus untuk Anda.

Advertisement

PROMOTED:  5 Mitos dan Fakta Kesehatan Anak ala Tokopedia Parents

BACA JUGA : Drama Korea Ini Tayang di Netflix

Daftar Drama Romantis Korea Terbaik

Hingga kini, judul drama Korea terbaik romantis sudah sangat banyak. Hal tersebut mungkin membuat Anda bingung ingin menyaksikan drama yang mana. Agar tidak bingung, berikut rekomendasi drakor genre romantis untuk Anda.

1. Crazy Love

Rekomendasi drama Korea romantis terbaik yang pertama yaitu Crazy Love. Drama ini tayang pada 7 Maret lalu.

Dalam drama ini, Anda akan menyaksikan acting dari Krystal Jung dan Kim Jae Wook. Drama ini bercerita tentang tokoh laki-laki narsis yang pura-pura hilang ingatan setelah mengetahui dirinya sedang dalam bahaya. Tak hanya itu, drama ini juga menghadirkan perempuan cantik yang menyadari dirinya tidak dapat hidup lama.

Advertisement

Kedua tokoh tersebut kemudian menjalin hubungan palsu agar bisa bertahan hidup. Lalu, bagaimana kisah keduanya? Akankah mereka berhasil mempertahankan hidupnya? Ataukah mereka terjebak dalam hubungan yang sesungguhnya? Saksikan drakor romantis terbaik ini di platform streaming legal.

2. My Liberation Diary

Drakor romantis terbaik sepanjang masa berikutnya yang juga tayang di tahun ini yaitu My Liberation Diary. Drama Korea ini mulai tayang bulan April 2022. Drama ini bercerita tentang kehidupan tiga saudara kandung yang berniat kabur dari kehidupan yang suram.

Advertisement

Tanpa diduga muncul seseorang misterius yang datang ke kota tempat tiga saudara tersebut tinggal. Bagaimana kelanjutan ceritanya? Apa hubungan antara mereka? Saksikan kisah lengkapnya di platform streaming legal.

3. A Business Proposal

A Business Proposal merupakan drakor terbaik romantis yang diangkat dari novel dan webtoon dengan judul sama. Drama ini bercerita tentang kencan buta yang berujung pada hubungan asmara antara Kang Tae-mu dan Shin Ha-ri.

Kang Tae-mu merupakan CEO perusahaan yang cuek dan dingin. Sementara itu, Shin Ha-ri merupakan perempuan yang bekerja di perusahaan Tahe-mu.

Advertisement

4. The Jinx’s Lover

The Jinx’s Lover juga merupakan drama Korea terbaik sepanjang masa yang diangkat dari ceriat Webtoon. Dalam drama ini, dikisahkan seorang pria malang yang bertemu dengan dewi keberuntungan yang sedang bersembunyi di sebuah keluarga. Drama ini diperankan oleh Drama ini dimainkan oleh Na In-woo dan Seohyun.

5. Why Her

Advertisement

Drama ini menceritakan seorang pengacara yang menjadi partner paling muda di TK. Law Firm. Firma hukum ini merupakan firma terbaik yang ada di Korea Selatan. Pengacara muda tersebut memiliki ambisi untuk memenangkan kasus dan selalu merasa benar.

Di usianya yang masih muda, ia sudah mencapai kesuksesan. Akan tetapi, ia terlibat dalam kasus yang membuat dirinya turun jabatan menjadi asisten profesor di sekolah hukum. Kisah cinta di drama ini terjadi antara guru dan murid dengan permasalahan seputar self love dan self confidence.

6. Twenty-Five Twenty-One

Drama Korea romantis terbaik selanjutnya yang tayang tahun ini yaitu Twenty-Five Twenty-One. Drama ini bercerita seorang atlet anggar yang masih bersekolah di SMA bernama Hee Do dengan Baek Yi Jin yang bekerja part time setelah bangkrut di umur 22 tahun.

Drama ini menyajikan plot yang misterius, seru, dan terkadang membuat penonton merasa sedih. Bagaimana kisah lengkapnya? Saksikan drama Korea romantis ini di Netflix.

PROMOTED:  Kisah Dua Brand Kecantikan Lokal Raup Untung dari Tokopedia: Duvaderm dan Guele

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Bisnis

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Piala Dunia 2022

Advertisement

alt

PLUT Dinkop UKM Sleman Percepat Pembentukan Ekosistem Usaha

Sleman
| Senin, 28 November 2022, 06:17 WIB

Advertisement

alt

Mantan Member EXO Kris Wu Dipenjara 13 Tahun

Hiburan
| Minggu, 27 November 2022, 17:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement