Advertisement

Sandrina Mazaya, Jebolan Ajang Pencarian Bakat yang Raih Penghargaan AMI Awards

Newswire
Senin, 24 Oktober 2022 - 05:47 WIB
Lajeng Padmaratri
Sandrina Mazaya, Jebolan Ajang Pencarian Bakat yang Raih Penghargaan AMI Awards Sandrina Mazaya. / Instagram

Advertisement

Harianjogja.com, SOLO—Sosok Sandrina Mazaya jadi perhatian saat dia mendapatkan penghargaan Anugerah Musik Indonesia (AMI) 2022 untuk kategori Artis Solo Pria/Wanita/Grup/Kolaborasi Dangdut Elektro Terbaik. Penyanyi dangdut ini meraih penghargaan atas lagunya yang berjudul Pacar Selingan.

Dia mengungkapkan rasa syukurnya berhasil meraih penghargaan itu melalui Instagramnya beberapa waktu lalu. “Ga nyangka banget baru pertama kali bisa membawa pulang penghargaan @amiawards untuk kategori Artis Solo Wanita Kolaborasi Dangdut Electro Terbaik di tahun ini. Ini adalah salah satu dream aku yang Alhamdulilah bisa terwujud seneng banget sampe gabisa berkata-kata lagi. Aku sangat bersyukur dan semakin semangat berkarya di industri musik,” tulisnya dikutip dari Solopos.com, Senin (24/10/2022).

Advertisement

PROMOTED:  5 Mitos dan Fakta Kesehatan Anak ala Tokopedia Parents

Tak lupa dia juga mengucapkan terima kasih untuk orang-orang yang telah memberikan dukungan untuk dirinya. “Terimakasih untuk teman2 yang sudah support aku . Big thanks untuk label musik aku @nagaswaraofficial dan Bapak @rahayu. Terimakasih untuk pencipta lagu aku yang paling kece luar biasa Mas @yogirph dan Thank you juga buat Kak @djfebry,”  tulisnya.

Nama Sandrina Mazaya tidak asing bagi penonton Indonesia Mencari Bakat (IMB). Dia meraih Juara IMB 3 dan kemudian dikenal oleh masyarakat.

Bakatnya dalam menari terutama Jaipong membawa Sandrina menjadi juara IMB 3. Saat itu, Sandrina juga masih berusia 11 tahun. Sementara, sekarang ia sudah berusia 21 tahun dan turut berkecimpung dalam dunia tarik suara.

Sandrina juga pernah merilis lagu berjudul Goyang Dua Jari dan sempat viral juga di kalangan masyarakat. Video klip dari lagu Pacar Selingan tersebut juga sudah ditonton oleh lebih dari 1 juta penonton di kanal YouTube Nagaswara. Adapun lagu ini diciptakan oleh Yogi RPH.

Sejumlah single yang telah dirilisnya antara lain Habis Minum Apa (2021), Aku Jijik (2018), Gemes (2018), Aisah Jamilah (2018) – Bersama Iva Lola, Goyang 2 Jari (2018), dan Ditikung Teman (2018).

Advertisement

PROMOTED:  Kisah Dua Brand Kecantikan Lokal Raup Untung dari Tokopedia: Duvaderm dan Guele

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Solopos.com

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Piala Dunia 2022

Advertisement

alt

BPAD DIY Bedah Buku Soal Tips Mengelola Keuangan Keluarga

Jogja
| Kamis, 08 Desember 2022, 06:27 WIB

Advertisement

alt

Campursari Berbahasa Manado, Connie Nurlita Rilis Ular Kobra

Hiburan
| Rabu, 07 Desember 2022, 16:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement