Advertisement

Episode Akhir House of The Dragon Bocor, HBO Ungkap Kekecewaan

Newswire
Senin, 24 Oktober 2022 - 07:27 WIB
Lajeng Padmaratri
Episode Akhir House of The Dragon Bocor, HBO Ungkap Kekecewaan Poster House of The Dragon / Twitter

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Episode akhir dari serial House of the Dragon besutan HBO dipastikan telah bocor ke internet sebelum waktu penayangannya. Hal ini membuat HBO mengungkapkan kekecewaannya.

HBO menyebutkan bocoran episode akhir itu tampaknya terjadi akibat mitra di Eropa, Timur Tengah, atau Afrika. Dilansir dari The Guardian, bocoran episode final tersebut tersebar di situs torent ilegal dan kini HBO tengah mengusahakan untuk menarik peredaran dari konten ilegal tersebut.

Advertisement

PROMOTED:  5 Mitos dan Fakta Kesehatan Anak ala Tokopedia Parents

“Kami kecewa karena tindakan melanggar hukum ini telah mengganggu pengalaman menonton bagi penggemar setia acara tersebut, yang akan dapat melihat versi asli dari episode tersebut saat ditayangkan perdana pada hari Minggu,” kata HBO memberikan tanggapan terkait kebocoran itu seperti dikutip dari Antara pada Senin (24/10/2022).

House of the Dragon meraih perhatian penuh dari penggemar lama atau pun penggemar baru dari serial yang telah laris sebelumnya “Game of Thrones”.

Setiap episodenya, House of the Dragon ditonton dengan rata-rata 29 juta penonton lewat berbagai platform. Menceritakan kisah yang jauh dari peristiwa Game of Thrones, musim pertama dari House of the Dragon mengajak penontonnya mengenal asal mula House Targaryen.

Pencinta serial ini tampaknya akan terus bertambah mengingat sang penulis novel yaitu George RR Martin telah memperbarui kontrak dan akan kembali menghadirkan musim kedua dari House of the Dragon.

Setidaknya akan ada empat musim untuk mengisahkan secara penuh peristiwa yang melatar belakangi House of the Dragon termasuk mengisahkan tokoh Lord Corlys Velaryon. HBO pun memastikan untuk proyek lainnya yang terkait dengan serial Game of Thrones berupa kisah tentang Jon Snow.

Sebelumnya pada Agustus lalu, prekuel dari seri populer Game of Thrones yaitu House of the Dragon dipastikan akan memiliki musim kedua dan tetap ditayangkan di HBO. Meski musim pertamanya baru saja dirilis namun HBO memiliki keyakinan besar pada “House of the Dragon” menceritakan kisah dari keluarga para penunggang naga Westeros yang tersohor karya Ryan Condal dan George R.R. Martin.

Advertisement

“Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada George, Ryan, dan Miguel (sutradara seri) karena telah memimpin kami dalam perjalanan ini. Kami sangat bersemangat untuk terus menghidupkan kisah epik House Targaryen dengan musim kedua,” kata Wakil Presiden Eksekutif Pemrograman HBO Francesca Orsi seperti dikutip dari The Verge.

Ada begitu banyak sejarah yang dikemas dalam The Princess and the Queen karya Martin sehingga tidak mungkin acara HBO dapat mencakup semuanya dalam satu musim yang berjumlah 10 episode.

Berdasarkan pada pemutaran perdana House of the Dragon di musim pertama ini, tampaknya banyak memori terkait Game of Thrones yang ditonjolkan dan dimaksudkan agar bisa menarik lebih banyak penggemar.

Advertisement

Namun untuk musim-musim selanjutnya diharapkan House of the Dragon mungkin saja membawa energi baru dan tidak ada dalam seri sebelumnya. Belum ada kepastian untuk waktu produksi maupun penayangan perdana dari musim kedua House of the Dragon.

PROMOTED:  Kisah Dua Brand Kecantikan Lokal Raup Untung dari Tokopedia: Duvaderm dan Guele

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Antara

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Piala Dunia 2022

Advertisement

alt

Denhanud 474 Kopasgat Pastikan Kesiapan Penanggulangan Bencana

Sleman
| Minggu, 27 November 2022, 01:37 WIB

Advertisement

alt

TWC Sajikan Drama Musikal Pepino Boneka Kayu untuk Anak-Anak

Hiburan
| Sabtu, 26 November 2022, 15:17 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement