Advertisement

Wajahnya Dipajang di Billboard New York Times Square, Siapa Raissa Anggiani?

Lajeng Padmaratri
Selasa, 25 Oktober 2022 - 00:27 WIB
Lajeng Padmaratri
Wajahnya Dipajang di Billboard New York Times Square, Siapa Raissa Anggiani? Potret diri Raissa Anggiani di billboard New York Times Square, Amerika Serikat karenaterpilih dalam campaign global dari Spotify 'Equal' bulan Oktober 2022. / Instagram raissanggiani

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJAPenyanyi pendatang baru, Raissa Anggiani, berhasil membuktikan kesuksesannya dalam bermusik. Baru-baru ini, potret dirinya terpampang jelas di billboard New York Times Square, Amerika Serikat karena terpilih dalam campaign global dari Spotify 'Equal'  bulan Oktober 2022.

Melalui postingan di Instagramnya, Raisa mengungkapkan rasa bahagianya bisa terlibat dalam event ini. Penyanyi yang dikenal dengan sapaan 'Rai' ini mengaku masih berada di tahap awal bermusik dibandingkan dengan para seniman lainnya.

Advertisement

PROMOTED:  5 Mitos dan Fakta Kesehatan Anak ala Tokopedia Parents

Pelantun lagu Kau Rumahku ini juga bangga mendapat kesempatan meraih campaign 'Spotify Equal' yang digelar sebagai bentuk dukungan untuk kesetaraan gender.

"NYC Times square Billboard, jauh dari sini, tapi senangku luar biasa. melihat aku yang masih awal sekali menjajaki dunia musik dan mendapat kesempatan berada di sini bersama perempuan-perempuan hebat," tulis Raissa dalam akun Instagramnya.

"Terima kasih banyak spotify, sudah memberi wadah untuk lagu yang awalnya kurayakan sendiri, jadi turun didengar banyak sekali telinga," Lanjutnya.

Tak hanya itu, dia juga tidak lupa mengucapkan rasa terima kasihnya kepada seluruh fans dan pihak yang telah terlibat dalam membesarkan namanya di dunia musik. "Terima kasih yang tercinta Raisaku official, Alfarecord, Romi sulastyo, Rifandi Rusli, Ade Alfian dan tim yang selalu mendukung aku untuk melaju sampai sekarang," sebut Raissa.

Dara kelahiran Jakarta ini mulanya dikenal karena kerap melakukan cover lagu di YouTube. Lagu cover yang banyak dinikmati masyarakat Indonesia itu antara lain Karena Kamu Cuma Satu, Heather, Lantas, dan lainnya.

Debutnya kala terjun sebagai penyanyi ialah pada tahun 2020 ketika ia merilis single perdananya berjudul If You Could See Me Cry In My Room yang berkolaborasi dengan penyanyi Arash Buana. 

Advertisement

Penyanyi bersuara merdu ini tak hanya bisa bernyanyi dan bermain gitar. Ia bahkan piawai merangkai kata-kata dalam menciptakan lagunya sendiri, salah satunya Aku Kamu Yang Lain.

Dalam sebuah pernyataan, Raissa mengaku tertarik dengan dunia musik karena dukungan ayahnya. Bahkan, ia berlatih memainkan gitar secara otodidak dengan ayahnya.

Rupanya, gadis ini memang sudah akrab dengan industri hiburan karena ayahnya juga merupakan selebritas Indonesia, yaitu Rommy Sulastiyo, yang merupakan aktor di sejumlah sinetron Indonesia.

Advertisement

Adapun karya-karya Raissa Anggianii yang lainnya antara lain Lagi-lagi, Satu Tuju, dan Losing Us.

PROMOTED:  Kisah Dua Brand Kecantikan Lokal Raup Untung dari Tokopedia: Duvaderm dan Guele

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Piala Dunia 2022

Advertisement

alt

Jogja Darurat STB! Toko Kehabisan Stok, Pemda DIY Telusuri Dugaan Penimbunan

Jogja
| Sabtu, 03 Desember 2022, 18:47 WIB

Advertisement

alt

Ubah Toyota Jadi Ferrari, Pria Ini Berhadapan dengan Hukum

Hiburan
| Sabtu, 03 Desember 2022, 13:57 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement