Advertisement

"The Conjuring 4" Mulai Diproduksi

Newswire
Selasa, 25 Oktober 2022 - 04:47 WIB
Lajeng Padmaratri
The Conjuring / Warner Bros via Antara

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Film "The Conjuring 4" sedang dalam proses pengembangan dengan melibatkan David Leslie Johnson-McGoldrick sebagai penulisnya.

Johnson-McGoldrick telah menjadi bagian dari jagat "Conjuring". Dia telah menulis untuk "The Conjuring 2" dan "The Conjuring: The Devil Made Me Do It".

Advertisement

Film terakhir "Conjuring" mendapat pembukaan besar di box office sehingga waralaba tersebut menghasilkan total 2 miliar dolar di seluruh dunia.

James Wan dan Peter Safran kembali menjadi produser. Ini adalah tim di balik setiap film jagat "Conjuring", termasuk "The Nun 2" yang saat ini sedang syuting di Prancis.

Film-film "Conjuring" didasarkan pada file kasus kehidupan nyata dari penyelidik paranormal Ed dan Lorraine Warren, meskipun kasus pasti untuk film baru masih dirahasiakan.

Patrick Wilson dan Vera Farmiga telah memerankan Warrens dalam tiga film sebelumnya, serta dalam spin-off "Annabelle Comes Home". Duo pemain ini diharapkan mengulangi peran mereka, meski belum ada kesepakatan yang dibuat saat ini.

Film "Conjuring" dirilis sejak 2013 dan akhirnya menghasilkan 320 juta dolar di seluruh dunia dengan anggaran 20 juta hingga menjadikannya sebagai salah satu film horor paling menguntungkan dalam sejarah dan melahirkan waralaba berikutnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Antara

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Gempa Magnitudo 5 di Gunungkidul Terasa hingga Trenggalek

Gunungkidul
| Kamis, 28 Maret 2024, 21:07 WIB

Advertisement

alt

Film Horor Gunakan Unsur Islam dalam Judul, MUI Sebut Simbol Agama Harus di Tempat yang Pas

Hiburan
| Selasa, 26 Maret 2024, 09:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement