Advertisement

Penggemar Film Horor Merapat, Berikut Rekomendasi Film Horor Netflix yang Wajib Ditonton

Hana Fathina
Selasa, 25 Oktober 2022 - 09:17 WIB
Lajeng Padmaratri
Penggemar Film Horor Merapat, Berikut Rekomendasi Film Horor Netflix yang Wajib Ditonton Ilustrasi. - Freepik

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Film horor Netflix selalu menampilkan berbagai kisah horor yang terlihat meyakinkan. Film horor tersebut akan benar-benar menjadi teror bagi setiap orang yang menontonnya.

Hadir dengan beragam kisah, film horor Netflix tersebut dipenuhi dengan kisah-kisah gelap. Genre ini memiliki kalangan penggemarnya sendiri.

Advertisement

PROMOTED:  5 Mitos dan Fakta Kesehatan Anak ala Tokopedia Parents

Netflix menjadi salah satu platform streaming terbesar hingga saat ini. Selain memutar banyak film yang sudah tayang di layar lebar, Netflix memiliki film maupun serial original sendiri yang menambah daya Tarik orang-orang untuk berlangganan pada platform tersebut.

Berikut ini adalah beberapa rekomendasi film horor Netflix yang sudah dilansir dari Bisnis.com:

1. RAW

RAW merupakan film horor Netflix terbaik yang mengisahkan tentang Justine, seorang vegetarian yang seumur hidupnya belum pernah memakan daging sama sekali. Namun, saat pekan orientasi mahasiswa kedokteran hewan, Justine dipaksa Alexia memakan ginjal kelinci mentah dan membuatnya alergi serta keracunan makanan.

Namun, keesokan harinya, Justine ngidam makan daging dan membuatnya seperti orang kelaparan. Justine kemudian berubah seperti orang aneh dan suka makan daging mentah hingga memakan jarinya sendiri. Bahkan, jari Alexia ia makan saat temannya tersebut pingsan saat melihat tingkah lakunya menjadi seorang kanibal.

2. Cargo

Advertisement

Film ini menggambarkan tentang wabah zombie. Andy Rose bersama istri dan anaknya berhasil selamat dan berlindung di sekitar sungai. Namun sayang, sang istri tidak sengaja terkena gigitan zombie. Dengan terpaksa, Andy membunuh istri tercinta.

Tidak disangka, Andy juga terkena gigitan zombie. Andy hanya memiliki waktu selama 49 jam untuk membawa anaknya ke tempat aman sebelum dirinya berubah total menjadi zombie. Satu-satunya tempat aman tersebut adalah Suku Aborigin yang rumornya mampu melawan serangan zombie.

3. Unfriended

Advertisement

Film ini mengangkat kisah sisi negatif dari dunia digital yang dibintangi oleh tokoh yang bernama Blaire, Jess, Mitch dan juga Val. Suatu malam mereka mengadakan pertemuan online, tetapi ada seorang pengguna dengan nama Billie 27 yang hadir tanpa diundang. Pengguna tersebut mengaku sebagai laura, teman sekelasnya yang bunuh diri satu tahun sebelumnya.

4. The Privilege

Film bergenre medis horor supranatural ini mengangkat kisah tentang Finn Bergmann yang mengalami sebuah kejadian aneh dan menyeramkan bersama kakaknya, Anna. Akibat kejadian itu, Anna meninggal dunia dengan aneh dan tidak masuk akal. Saat memasuki remaja, Finn berusaha meninggalkan kenangan buruknya itu.

5. Incantation

Advertisement

Film ini mengisahkan tentang Li Ronan yang mengalami kutukan karena melanggar suatu pantangan bertahun-tahun lalu. Li Ronan dikenal sebagai anggota dari pemburu hantu. Suatu saat pemburu hantu tersebut datang ke kampung terpencil.

Namun, secara tidak sengaja, mereka melindas patung yang menjadi bagian dari upacara sebuah iklan. Di sinilah peristiwa mengerikan mulai terjadi apalagi Li Ronan bukan termasuk orang yang diundang pada upacara tersebut.

6. His House

Advertisement

Film ini menceritakan tentang pasangan pengungsi Sudan Selatan saat melarikan diri dari negeri tersebut akibat peperangan. Mereka kemudian tinggal di sebuah rumah yang dulunya pernah ditempati oleh orang Inggris.

Saat beberapa hari tinggal di rumah tersebut, mereka belum menemukan kejanggalan yang berarti. Hingga sebuah kejadian di rumah tersebut membuat mereka sadar bahwa rumah yang mereka tempati cukup bermasalah. Makhluk harus mulai menunjukkan diri dan membuat mereka semakin tidak nyaman.

7. Crimson Peak

Film ini mengisahkan seorang penulis horor sekaligus anak dari pengusaha yang kaya. Ia suka menulis tema horor dibandingkan tema romantis karena sejak dulu selalu dihantui oleh ibunya yang sudah meninggal dunia.

Suatu hari, Carter seorang investor datang ke rumahnya untuk sebuah keperluan. Namun, saat pria tersebut mengetahui beberapa rahasia keluarga, ia mati mendadak. Sebuah tambang tanah liat Crimson Peak menjadi awal terungkapnya sebuah rahasia besar dari keluarga Edith dan apa yang menimpa ibunya pada masa lalu.

PROMOTED:  Kisah Dua Brand Kecantikan Lokal Raup Untung dari Tokopedia: Duvaderm dan Guele

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Bisnis.com

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Piala Dunia 2022

Advertisement

alt

Beri Pesan untuk Kaesang-Erina, Sultan: Jaga Kebahagiaan Rumah Tangga

Jogja
| Sabtu, 10 Desember 2022, 09:17 WIB

Advertisement

alt

Raffi Ahmad hingga Inul Daratista Diundang ke Pernikahan Kaesang

Hiburan
| Sabtu, 10 Desember 2022, 08:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement