Advertisement

Tuai Kontroversi, Pria Thailand Ini Akan Nikahi Perempuan 37 Tahun Lebih Tua

Lajeng Padmaratri
Selasa, 25 Oktober 2022 - 10:37 WIB
Lajeng Padmaratri
Tuai Kontroversi, Pria Thailand Ini Akan Nikahi Perempuan 37 Tahun Lebih Tua Pasangan beda 37 tahun asal Thailand yang akan menikah dan menuai kontroversi. - Thailand Headlines - Oddity Central

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Seorang pria berusia 19 tahun dan nenek tiga anak berusia 56 tahun di Thailand menjadi berita utama internasional setelah bertunangan dan akan menikah.

Melansir Oddity Central, Wuthichai Chantaraj, 19, bertemu tunangannya, Janla Namuangrak, 56, hampir 10 tahun yang lalu, ketika wanita itu pindah ke sebelah rumah keluarganya di distrik Akat Amnuay, provinsi Sakhon Nakhon, Thailand.

Advertisement

PROMOTED:  5 Mitos dan Fakta Kesehatan Anak ala Tokopedia Parents

nteraksi nyata pertama mereka terjadi ketika Janla meminta anak laki-laki berusia 10 tahun untuk membantunya memindahkan beberapa tanaman pot, dan sejak hari itu Wuthichai sering mampir ke rumah wanita yang diceraikan itu untuk bermain dan membantunya mengerjakan tugas.

Keduanya menggambarkan hubungan awal mereka sebagai persahabatan, tetapi ketika Wuthichai berusia 17 tahun, dia mulai mengembangkan perasaan untuk Janla, dan mereka akhirnya menjadi pasangan. Mereka baru mengumumkan romansa mereka kepada keluarga mereka pada awal tahun ini, dan kisah cinta mereka telah menjadi berita utama di Thailand sejak saat itu.

“Wuthichai sudah seperti pahlawan super bagi saya. Dia membantu saya setiap hari. Kemudian ketika dia lebih tua, kami mulai memiliki perasaan satu sama lain," ujar Janla dikutip dari Oddity Central, Selasa (25/10/2022).

"Saya terkejut karena saya sudah mengenalnya sejak dia masih kecil. Ketika kami memberi tahu orang-orang bahwa kami sedang jatuh cinta, mereka pikir itu gila. Anak-anak saya terkejut. Tapi dia membuatku merasa muda kembali dan kami tetap bersama. Kami senang. Kita akan menikah," ungkapnya.

Mereka tahu bahwa jarak 37 tahun di antara mereka sulit diterima bagi sebagian orang, tetapi mengklaim bahwa kebahagiaan mereka adalah yang terpenting.

Nenek berusia 56 tahun itu sebelumnya pernah menikah dengan seorang pria yang memberinya tiga anak, yang semuanya kini berusia 30-an. Rupanya, baik mereka maupun keluarga Wuthichai tidak keberatan dengan hubungan mereka. Pada awal 2022, Wuthichai dan Janla bertunangan dalam upacara tradisional di mana pria berusia 19 tahun itu menjanjikan mahar 6.000 baht atau setara Rp2,5 juta.

Advertisement

Ketika berita tentang kisah cinta yang tidak biasa itu pecah di Thailand dan  orang-orang menduga bahwa Wuthichai hanya tertarik pada harta benda wanita itu. Hanya saja, segera terungkap bahwa Janla rupanya tinggal di rumah kumuh.

“Ini pertama kalinya dalam hidup saya, saya merasa ingin memastikan seseorang hidup dengan nyaman. Saya melihat rumahnya yang kumuh dan menemukan diri saya memikirkan cara untuk membantunya hidup dalam kondisi yang lebih baik. Dia adalah wanita pekerja keras dan juga jujur. Saya mengagumi dia,” kata Wuthichai.

PROMOTED:  Kisah Dua Brand Kecantikan Lokal Raup Untung dari Tokopedia: Duvaderm dan Guele

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Oddity Central

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Piala Dunia 2022

Advertisement

alt

Sultan: Terkoneksi Tol Jogja, Jalur Alternatif dari Sleman ke Gunungkidul Harus Selesai di 2024

Jogja
| Jum'at, 02 Desember 2022, 17:57 WIB

Advertisement

alt

Sempat Hampir Punah, Elang Peregrine Termasuk Hewan Tercepat di Dunia

Hiburan
| Jum'at, 02 Desember 2022, 13:57 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement