Advertisement

Hamil Anak Kedua, Tasya Kamila Berbagi Tips Kepada Calon Ibu

Newswire
Rabu, 26 Oktober 2022 - 03:27 WIB
Lajeng Padmaratri
Hamil Anak Kedua, Tasya Kamila Berbagi Tips Kepada Calon Ibu Tasya Kamila. - Istimewa/instagram @tasyakamila

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Mantan penyanyi cilik Tasya Kamila saat ini tengah mengandung anak kedua. Ia berbagi tips kepada para calon ibu yang sedang mempersiapkan kedatangan sang buah hati.

Wanita kelahiran 22 November itu mengatakan saat mempersiapkan kebutuhan calon bayi, biasanya para ibu akan kebingungan mencari barang apa yang benar-benar dibutuhkan.

Advertisement

PROMOTED:  5 Mitos dan Fakta Kesehatan Anak ala Tokopedia Parents

Menurutnya, hal pertama yang harus dilakukan adalah mencatat setiap keperluan. Dengan begitu, kalap saat berbelanja bisa dihindari.

"Aku lebih ke browsing, kalau bingung mau beli apa di-list dulu, apa yang sesuai dengan kebutuhan kita," ujar Tasya dikutip dari Antara, Rabu (26/10/2022).

Ibu satu anak ini mengatakan riset adalah kunci penting untuk mengetahui barang atau produk apa yang berguna untuk calon bayi. Menurut Tasya, hal ini berguna untuk mencegah kesalahan pembelian yang berujung menjadi barang tidak terpakai.

"Riset dulu kebutuhan kita apa, produk apa aja yang mau kita lihat agar semakin tahu dan nggak nyesel, jadi sesuai dengan kebutuhan kita," katanya.

Dari segi pemenuhan nutrisi selama hamil, melahirkan, menyusui hingga makanan pendamping ASI (MPASI), Tasya menyarankan untuk selalu memperbarui informasi.

"Yang namanya kekhawatiran dan kebingungan, salah satu mengatasinya adalah cari informasi sebanyak-banyaknya tapi yang valid," ujar Tasya.

Advertisement

Ibu dari Arrasya Wardhana Bachtiar itu menjalani kehamilan pertamanya pada 2018 lalu. Kini, anak keduanya diperkirakan berjenis kelamin perempuan. Menurut Tasya, calon bayi tersebut diprediksi akan lahir pada akhir Desember atau awal Januari mendatang.

PROMOTED:  Kisah Dua Brand Kecantikan Lokal Raup Untung dari Tokopedia: Duvaderm dan Guele

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Antara

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Piala Dunia 2022

Advertisement

alt

Cuaca Ekstrem, Sultan Segera Tetapkan DIY Siaga Darurat Bencana

Jogja
| Jum'at, 02 Desember 2022, 15:47 WIB

Advertisement

alt

Sempat Hampir Punah, Elang Peregrine Termasuk Hewan Tercepat di Dunia

Hiburan
| Jum'at, 02 Desember 2022, 13:57 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement