Advertisement

Ringgo Agus Ingin Nikmati Musik Bersama Buah Hati

Newswire
Rabu, 26 Oktober 2022 - 00:27 WIB
Lajeng Padmaratri
Ringgo Agus Ingin Nikmati Musik Bersama Buah Hati Ringgo Agus Rahman dan keluarga. / Instagram

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Musik bisa menjadi perekat hubungan, terlebih bagi kalangan yang memiliki selera musik yang sama.

Bagi aktor Ringgo Agus Rahman, musik merupakan hal yang disenanginya dan ia berharap juga menjadi kesenangan anak-anaknya. Ia punya harapan kelak bisa menikmati musik yang sama bersama kedua buah hatinya.

Advertisement

"Impian gue kalau naik mobil kita dengerin musik yang sama, itu akan terasa indah," kata Ringgo dikutip dari Antara, Rabu (26/10/2022).

Kecintaan Ringgo terhadap musik punya peran besar dalam inspirasi memberi nama kedua anaknya. Putra pertamanya bernama Bjorka, terinspirasi dari nama musisi unik asal Islandia Björk.

Ringgo sudah menyukai musik Bjork sejak masih berusia 20-an. Kala itu, dia mengaku telah berencana menamai anaknya kelak dari nama musisi idolanya.

"Kalau dapat pasangan tidak setuju nama anak Bjorka, bahaya bisa nggak nikah," canda suami dari Sabai Dieter Morscheck itu.

Nama anak pertamanya sempat jadi ramai di dunia maya karena sama dengan nama peretas yang belakangan membuat gempar linimasa warganet Indonesia.

"Tiba-tiba bangun dapat notifikasi ratusan, perasaan gue enggak posting apa-apa, ternyata hacker. Kok lucu namanya sama?" ujar Ringgo, menambahkan dirinya mendapat banyak komentar penuh canda dari warganet yang mengatakan peretas itu ternyata putranya.

Sementara itu, nama anak keduanya Ziggy Mars diambil dari lagu David Bowie "Ziggy Stardust" dan "Life on Mars?".

Sama seperti sebagian besar orang tua pada umumnya, Ringgo juga kini menjadi familiar dengan lagu-lagu anak populer yang selalu berkumandang baik di rumah atau di mobil selama perjalanan.

"Di mobil gue ada playlist khusus untuk mereka," seloroh dia.

Saat ini, kedua anaknya masih menikmati lagu-lagu anak. Ringgo pun memang belum mengenalkan musik-musik favoritnya kepada mereka. Namun, dia juga tidak ingin memaksakan agar selera musik mereka sama dengan sang ayah.

"Nanti mereka akan menemukan jalannya sendiri," ujar dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Antara

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Dispar DIY Klaim Kunjungan Wisatawan Selama Libur Lebaran Menggembirakan

Jogja
| Selasa, 16 April 2024, 14:47 WIB

Advertisement

alt

Agensi Ungkap Hasil Autopsi Kematian Park Bo Ram

Hiburan
| Senin, 15 April 2024, 19:57 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement