Advertisement

Sempat Patah Hati karena Terhalang Pandemi, Raisa Beberkan Rencana Konser Tunggal di GBK

Newswire
Jum'at, 28 Oktober 2022 - 05:27 WIB
Lajeng Padmaratri
Sempat Patah Hati karena Terhalang Pandemi, Raisa Beberkan Rencana Konser Tunggal di GBK Raisa. - Ist/Instagram

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA—Sempat tertunda akibat pandemi Covid-19, penyanyi Raisa akan melanjutkan rencana konser tunggalnya yang bertajuk "Raisa Live in Concert Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK)" pada 25 Februari 2023 mendatang.

Raisa ingin mengukir sejarah dan meninggalkan pengalaman baru bagi para penggemar yang menonton konsernya nanti. Dia berharap dapat memberikan pengalaman terbaik sedari penonton datang hingga setelah konser.

Advertisement

PROMOTED:  5 Mitos dan Fakta Kesehatan Anak ala Tokopedia Parents

"Lagu-lagu favorit akan dibawakan, total 20-an lebih lagu. Aku sudah kebayang bawainnya di konser. Untuk kostum, masih dalam tahap proses," tutur dia dalam konferensi pers yang dikutip dari Antara, Jumat (28/10/2022).

Dia mengatakan, terharu akhirnya dapat menggelar konser setelah tertunda selama dua tahun akibat pandemi Covid-19.

"2020 patah hati, sekarang bagaimana bisa kembali lagi berusaha membuat suatu sejarah di generasi kita. Deg-degan in a good way, very excited," kata dia.

Raisa juga menceritakan berbagai persiapan yang ia lakukan jelang konser.

"Les vokal seminggu dua kali. Persiapan fisik dan stamina," kata dia.

Raisa juga menyempatkan diri menonton video dokumenter terkait konser-konser yang sudah digelar sebelumnya oleh penyanyi lain, guna menemukan cara terbaik dapat berinteraksi dengan penonton selama konser. Sebab, konser kali ini akan berlangsung dalam skala berbeda dari sebelumnya.

Advertisement

Pelantun Kali Kedua ini akan tampil di lokasi konser yang dapat menampung sebanyak 37.000 penonton dan terbagi atas bagian tribune dan festival. Dalam konser skala besar itu ia tak hanya mengandalkan dirinya, melainkan juga melibatkan teknologi. Durasi konser rencananya berlangsung kurang lebih dua jam.

"Yang bisa membedakan dengan konser biasa, siapa yang style-nya kaya aku. Misal konser semua dance itu bukan aku. Aku cari yang tipe bisa ngobrol sama penonton. Secara knowledge memperkaya mental dan ilmu," ujarnya.

Dalam kesempatan yang sama, CEO JUNI Concert Adryanto Pratono berharap ini akan menjadi sejarah sebagai konser tunggal penyanyi perempuan pertama di Indonesia dengan skala stadion.

Advertisement

Menurut dia, dari rentang waktu 1990- 2020 belum ada penyanyi perempuan yang menggelar konser tunggal di Stadion Utama Gelora Bung Karno. Dia mengatakan ini menjadi momentum baik bagi dia dan tim sebagai support system Raisa menggelar konser ini.

Tiket konser "Raisa Live in Concert Stadion Utama Gelora Bung Karno 2023" akan mulai dijual pada 25 November 2022 dengan harga mulai dari Rp 100 ribuan.

Raisa seharusnya menggelar konser bertajuk "Raisa Live in Concert Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK)" pada 28 November 2020.

Akan tetapi, ia harus menundanya lantaran pandemi Covid-19 yang belum mereda di Indonesia, khususnya di DKI Jakarta. Meski sedih, Raisa mengatakan keputusan penundaan ini merupakan yang terbaik yang bisa dilakukan.

PROMOTED:  Kisah Dua Brand Kecantikan Lokal Raup Untung dari Tokopedia: Duvaderm dan Guele

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Antara

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Piala Dunia 2022

Advertisement

alt

Jadwal KRL Jogja Solo Minggu, Ada Jadwal Tambahan lho..

Jogja
| Minggu, 27 November 2022, 05:37 WIB

Advertisement

alt

TWC Sajikan Drama Musikal Pepino Boneka Kayu untuk Anak-Anak

Hiburan
| Sabtu, 26 November 2022, 15:17 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement